Lotte Shopping Avenue Hadirkan Kukkiwon Taekwondo Korea

Lotte Shopping Avenue (LOVE) tidak pernah kehabisan akal untuk menyedot perhatian pengunjung. Masih dalam rangkaian kegiatan seni budaya yang bertema “Harmoni Kebersamaan”, kali ini LOVE menampilkan Korea – Indonesia Taekwondo Festival Day 2014. Mall yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Karet Kuningan ini bekerja sama dengan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) dan Kukkiwon Taekwondo Korea yang didukung oleh Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia plus Korean Cultural Center (KCC).

 

Korea – Indonesia Taekwondo Festival Day 2014 ini berlangsung tanggal 12 Oktober mulai jam 14.00 bertempat di Main Atrium GF Lotte Shopping Avenue dengan menampilkan pertunjukkan seni bela diri taekwondo. Kukkiwon Taekwondo Korea akan menunjukkan kebolehannya dalam beratraksi dan memperlihatkan gerakan-gerakan yang unik dan orisinil sehingga menarik dan menghibur pengunjung.

LotteTaekwondo

Kukkiwon juga akan memberikan trial workshop with the master setelah penampilan di atas panggung. Pengunjung akan diajak untuk melihat lebih jauh tentang seni bela diri asal Korea ini secara cuma-cuma.

Selain itu akan ada I-Generation yakni pemenang K-Pop Cover Dance Festival 2013 di Gangwon Korea yang ikut turut memeriahkan acara ini hingga semakin semarak. Tidak ketinggalan dari Indonesia juga akan menampilkan tari Saman asal Aceh yang terkenal dengan kekompakan dalam membawakan gerakan-gerakan mulai dari tangan, kepala dan posisi badan yang penuh dengan konsentrasi tinggi.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah ingin memperkenalkan beragam seni dan kebudayaan Indonesia ke dunia International, begitu juga sebaliknya. Kami juga berterimakasih kepada Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia juga organisasi lainnya yang telah berpartisipasi dalam program Harmoni Kebersamaan ini sehingga acara dapat terlaksana dengan baik,” ujar Anastasia Damastut, Senior Marketing Manager.

Program Harmoni Kebersamaan ini masih bisa disaksikan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2014 dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bervariasi dan diikuti dari negara lainnya seperti Turki, Belanda, Jepang, Cina, Italia dan Swiss.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)