Luncurkan All New Honda Civic, HPM Targetkan Penjualan 1.600 Unit

All New Honda Civic, generasi sedan legendaris yang ke-9 milik PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali dihadirkan ke pasar otomotif. Civic kali ini tampil dengan body baru sekaligus harga yang tak kalah baru. Dengan 5 pilihan warna yang menarik, yaitu Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Brilliant White Pearl dan Carnelian Red Pearl, Civic dipasarkan dengan harga Rp 341 juta (tipe 1.8 liter transmisi manual), Rp. 354 juta (tipe 1.8 liter transmisi otomatis), dan Rp 406 juta (tipe 2.0 liter transmisi otomatis).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, menjelaskan, hadir dengan konsep Powered by Innovation, Driven by Technology,’ Civic kali ini terlihat makin ramping dan sporty. Civic juga dilengkapi dengan sejumlah fitur berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman untuk berkendara secara lebih personal.

Beberapa fitur inovatif yang ditawarkan antara lain : Advanced Multiplex Meter with i-MID, yaitu dashboard didesain bersusun dan dapat dikendalikan langsung dari roda kemudi melalui Steering Wheel-Mounted Controls. ECON Mode, yaitu teknologi yang diaktifkan melalui ECON Button secara otomatis untuk menyesuaikan sistem pengendaraan sehingga bahan bakar efisien hingga 20%. Eco AssistTM, yaitu petunjuk untuk mencapai gaya berkemudi hemat bahan bakar. One Push Ignition Button*, yaitu teknologi untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.

Selain itu, terdapat Smart Key System* untuk memudahkan pengendara saat membuka pintu dengan menggunakan sistem sensor. Integrated Audio System yaitu sebagai sistem audio baru yang terintegrasi dengan dashboard serta dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Control, dan yang terakhir adalah 8 Way Power Seat Adjustment* untuk pengaturan setting posisi duduk secara elektris ke delapan arah supaya lebih nyaman.

All New Honda Civic juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan aktif seperti Motion Adaptive EPS (Electric Power Steering)* + VSA* (Vehicle Stability Assist).

Di Indonesia, Civic sendiri sudah terjual sebanyak 106.986 unit sejak 1976 hingga akhir 2011 lalu. Adapun untuk ke depannya, HPM memasang target penjualan sebanyak 1.600 unit sampai akhir tahun 2012, atau setara dengan 240 unit setiap bulannya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)