Luncurkan Dua Varian Baru, Mazda Bidik Penjualan 10.000 Unit

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan dua mobil terbarunya, yakni New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Inilah bentuk apresiasi kepada para pecinta Mazda di Indonesia dan juga perpanjangan dari kampanye Be Alive. Kedua produk anyar itu hadir dengan beberapa penyegaran di beberapa sisi seperti perubahan eksterior, interior, dan kualitas pengalaman berkendara yang lebih dinamis. Keduanya juga menawarkan peningkatan fitur keamanan I-ACTIVESENSE.

"Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia. Ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda," kata Keizo Okue, Dirut MMI dalam keterangan resminya.

Mazda luncurkan New CX-5 dan Mazda6 secara bersamaan. PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan varian baru New CX-5 dan Mazda6 secara bersamaan.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, pada tahun ini MMI menargetkan angka penjualan 10.000 unit mobil. Angka ini meningkat dibanding dengan target tahun sebelumnya yang hanya 9.000 unit. Ia menambahkan, Mazda CX-5 telah menjadi salah satu pilihan SUV favorit di Indonesia selama dua tahun terakhir. Hal itu terlihat dari nilai penjualan Mazda CX-5 yang mencapai 7.146 unit sampai dengan akhir tahun 2014. Dia berharap kehadiran New Mazda CX-5 sebagai bagian dari lini produk Mazda yang ada di Indonesia dapat memberikan kontribusi yang tinggi untuk pertumbuhan SUV di Indonesia.

"Sedangkan Mazda6 telah berhasil membukukan penjualan hingga 564 sejak tahun 2013 sampai dengan akhir tahun 2014. Dengan adanya nilai tambah terbaru dari New Mazda6 yang kini telah tersedia di Indonesia, bertambah pula alasan para pecinta sedan untuk mempertimbangkan menjadi pemilik kendaraan luar biasa ini." katanya.

New Mazda CX-5 dan New Mazda6 kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Sonic Silver Metallic yang menggantikan warna Aluminium Metallic yang sebelumnya tersedia untuk generasi terdahulu dari Mazda CX-5 dan Mazda6. Selain itu masih terdapat pilihan warna lainnya untuk New Mazda CX-5 yang mencakup: Soul Red Metallic, Jet Black Mica, Deep Crystal Blue Mica, Crystal White Pearl Mica, dan Meteor Grey Mica.

Sedangkan untuk New Mazda6 yaitu : Snowflake White Pearl Mica, Soul Red Metallic, Jet Black Mica, dan Meteor Grey Mica. New Mazda CX-5 dan New Mazda6 akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai tanggal 27 April 2015.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)