Luncurkan Omiyage, Hokben Targetkan Tumbuh 10% Tahun Ini

Senang berkumpul dengan kerabat dan keluarga sambil makan bersama merupakan salah satu budaya Indonesia. Selain itu masyarakat Indonesia juga senang memberikan buah tangan kepada kerabatnya, Dua tradisi ini kemudian dijadikan inspirasi oleh Hoka-Hoka Bento (Hokben) untuk mengeluarkan menu terbarunya bernama Omiyage.

Paket Omiyage ber4(1)

Fransisca Lucky, Marketing and Communication Group Head PT Eka Bogainti, menjelaskan Omiyage. dalam bahasa Jepang diartikan sebagai 'oleh-oleh' atau 'buah tangan'. Peluncuran paket menu ini, bisa dijadikan solusi paket makan komplit untuk dimakan bersama keluarga, teman ataupun kolega dalam acara-acara seperti arisan, kumpul keluarga, dan perayaan lainnya, atau sebagai oleh-oleh perjalanan.

Paket Omiyage sendiri merupakan paket makan komplit dengan dua pilihan, paket untuk berempat dengan harga Rp150 ribu dan paket berenam dengan harga Rp240 ribu. Isinya sendiri terdiri dari beberapa varian, seperti Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Shrimp Roll, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki/Yakiniku, Beef Yakiniku/Teriyaki.

“Hoka Hoka Bento ingin memudahkan para pelanggan setianya Paket Omiyage tersedia untuk take away di seluruh restoran Hoka Hoka Bento di pulau Jawa dan Bali,” ujarnya saat peluncuran Omiyage di kawasan Blok M.

Komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, Hoka-Hoka Bento melakukan terobosan baru yang bisa memberikan kemudahan dalam delivery order yakni transaksi bisa dilakukan di Jakarta namun dikirim ke kota lain, selama di daerah tersebut ada Hokben.

Ia optimis dengan adanya Omiyage akan memberikan kontribusi sebesar 10% untuk pertumbuhan hingga akhir tahun ini. Serta menargetkat pembukaan gerai sebanyak 5 hingga 6 outlet di Jawa dan Bali. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)