Magnum Hadirkan Kampanye Taste The Classic

IMG_5460Es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk., Magnum, meluncurkan kampanye terbarunya, Taste the Classic. Kampanye ini bertujuan untuk merayakan kesempuranaan momen kenikmatan klasik. Klasik berawal dari sesuatu yang berkualitas yang dicintai dan dinikmati sepanjang masa.

Dari 16 varian rasa, ada 3 rasa yang selalu menjadi best seller; Magnum Classic, Magnum Almond, dan Magnum White Almond. Oleh karena itu, tahun ini Magnum memberikan penghargaan istimewa untuk ketiga varian tersebut melalui kampanye ini.

"Setiap hari, kita seringkali mendengar istilah klasik. Istilah klasik mengacu pada sebuah kualitas yang diakui sebagai tolak ukur kesempuranaan dan kenikmatan yang tak lekang oleh waktu. Kualitas ini tercermin pada 3 varian klasik Magnum yang sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini tetap menjadi best seller meskipun kami mengeluarkan varian baru," ujar Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum.

Ada 3 pilar yang akan menjadi fokus aktivasi Magnum, yaitu musik, fesyen, dan film. 3 pilir tersebut dipilih karena Magnum memang sangat lengket dengan gaya hidup. Di pilar musik, Magnum menggandeng ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia. Di acara tersebut akan ada aktivasi yang berhubungan dengan tema klasik seperti mengaransemen lagu-lagu favorit sepanjang masa. Di pilar fesyen, Magnum bekerja sama dengan 10 selebriti untuk menghidupkan tren klasik di fesyen.

Sedangkan di pilar film, Magnum bekerja sama dengan Miles Films untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang akan tayang 28 April Mendatang. "Film ini terbukti menjadi film klasik dan fenomenal dalam sejarah perfilman Indonesia. Sangat cocok dengan tema yang sedang diusung Magnum. Saya yakin film kedua akan fenomenal juga," jelas Atiek. "Menurit saya film ini disebut klasik karena film ini berbeda. Ceriyanua begitu kuat tapi tidak sulit dicerna, sehingga banyak orang bisa merasakan kebahagiaan, konflik, dan kesedihan yang ditampilkan di film ini," ujar Nicholas Saptura, aktor yang bermain di film AADC 2.

"Selalu miliki barang-barang yang pasti akan selalu bisa dipakai berulang-ulang. Di fesyen, saya berinvestasi di gaun hitam, kaus putih, jaket kulit, celana jeans. Saya pilih kualitas yang bagus sehingga bisa dipakai berkali-kali. Begitu banyak fesyen item klasik yang bisa diandalkan untuk tampil stylish setiap hari. Like they say, classic will never go out of style," ujar Raline Shah, selebriti dan pecinta fesyen.

Dalam kampanye Taste the Classic, Magnum memperkuat di digital activation khususnya untuk mobile. Untuk program-programnnya sendiri, Atiek masih merahasiakannya. Selain itu ada pula aktivitas stik promo dengan ribuan hadiah langsung. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)