Make Over Cari 8 Make Up Artis Bertalenta

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-8 tahun, Make Over telah menyiapkan 8 rangkaian kegiatan di bulan Agustus ini. Salah satu rangkaian kegiatan adalah ajang pencarian 8 makeup artist (MUA) bertalenta melalui Make Over Make Up Artist Hunt 2018 yang akan bergabung dalam tim profesional MUA Backstage di gelaran Jakarta Fashion Week 2019.

Ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 merupakan gelaran pencarian makeup artist kali kedua. Tahun 2017, acara ini diikuti oleh hampir 700 peserta yang kemudian terpilih 8 orang sebagai pemenang dan berhasil bergabung di Make Up Artist Backstage JFW 2018. Pada ajang MUA Hunt 2018 ini, 8 MUA akan dipilih oleh Make Over dan tim juri yang terdiri dari tiga MUA terkemuka di Indonesia yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman dan Philipe Karunia, dan mereka berkesempatan untuk menunjukan kreasinya ke hadapan khalayak pecinta beauty dan fashion di Atrium Senayan City pada saat JFW 2019 berlangsung.

"Melalui ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018, kami ingin memacu para MUA ini untuk terus berkreasi dengan memberikan mereka pengalaman profesional dengan mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week 2019.” ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Pendaftaran untuk MUA berbakat ini akan dibuka mulai tanggal 14 Agustus hingga 12 September 2018. Peserta dapat mencari syarat dan ketentuan keikutsertaan melalui laman resmi Make Over MUA Hunt 2018. Nantinya para peserta diharuskan mengunggah dua tampilan hasil kreasi make up sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi dengan menyertakan akun Make Over.

Pada tanggal 18 September, Make Over akan menentukan 20 finalis yang berhak mengikuti tahap selanjutnya. Dua puluh finalis ini akan berkesempatan untuk mengikuti Make Up Class serta Coaching Class pada tanggal 4-5 Oktober di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih 8 orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2019.

“Make Over MUA Hunt 2018 dapat menjadi wadah bagi para MUA untuk mendapat pengalaman yang dapat mengasah bakat, keahlian dan sikap profesionalisme di industri makeup dan fashion.” jelas Stephanie.

Selain bergabung dengan tim professional Make Over di gelaran JFW 2019, nantinya hasil karya 8 pemenang Makan ditampilkan di berbagai media sosial dan website resmi Make Over serta berhak untuk mendapatkan pemotretan dan syuting yang dilakukan oleh Make Over.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)