Marketing Strategy

Make Over Hadirkan Varian Baru Ultra Hi-Matte Lipstick

Make Over Hadirkan Varian Baru Ultra Hi-Matte Lipstick

Para pecinta dunia kecantikan pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Make Over. Sejak berdiri pada tahun 2010, Make Over terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk kosmetik yang berkualitas tinggi. Berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, Make Over memiliki tagline Beauty Beyond Rules dengan mengajak setiap individu agar lebih bebas dalam berespresi dan menampilkan keunikan diri melalui make up dan fashion tanpa harus merasa dibatasi oleh batasan konvensional.

Untuk memuaskan kebutuhan para konsumennya, Make Over menghadirkan varian produk mulai dari primary make-up, shape & cover, finishing make-up, eye decorative, eye definer, cheek decorative, lip decorative, care & treat, clean & fresh hingga make-up tools. Semua varian ini bertujuan agar perempuan lebih percaya diri dengan tampilan bold dan edgy.

IMG_20151029_135631

Inovasi dari produk ini tidak hanya berupa memperkaya varian warna yang disediakan, namun juga dari kemasan lipstick. Masih tetap menggunakan warna hitam sebagai warna dominan kemasan, namun kemasan baru ini memiliki finishing doff sehingga memberikan kemasan elegan pada produk.

Keunggulan dari lipstick yang kini sudah menyediakan 15 varian warna ini adalah tekstur matte dengan warna intens yang mampu menampilkan hasil yang sempurna. Selain itu, Ultra Hi-Matte Lipstick ini menggunakan ekstrak jojoba oil yang mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B-complex dan vitamin E. “Dalam Ultra Hi-Matte Lipstickk sendiri, Jojoba Oil berfungsi untuk menjaga kelembutan bibir. Dan saat dipadu dengan kandungan kedua, Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, membuat lipstik ini menjadi favorit dari para konsumen Make Over.” Jelas Mutiara Annisa, Public Relation Manager dari Make Over. “Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Lipstik ini adalah lipstick ini lebih memiliki daya tahan yang lebih lama yaitu delapan jam tahan tanpa harus membuat bbir terasa kering.” tambah Mutiara.

Strategi yang dilakukan make over utnuk memperkenalkan warna baru Ultra Hi-Matte Lipstick adalah dengan melakukan Campaign Find Your Perfectness. “Kami merasa bahwa setiap warna lipstik akan mewakili personality masing-masing orang. Makanya, kami mengangkat tiga warna yang akan menjadi andalan dengan menggandeng tiga blogger ternama yang mewakili karakter masing-masing.” ungkap Mutiara menjelaskan. Tiga blogger tersebut adalah Andra Alodita yang sweet mewakili warna Baby Bombshell, Sonia yang quirky mewakili warna Fame Fatale dan Olivia yang sexy mewakili warna Urban Rouge.

“Bagi saya, lipstik itu mewakili karakter pribadi seseorang. Dan kebetulan ketika saya ditawarkan untuk menjadi icon dari warna Baby Bombshell itu sangat mewakili kepribadian dan karakter saya,” ungkap Andra Alodita yang merupakan seorang blogger ternama sekaligus berprofesi sebagai fotografer. Acara launching ini juga dihadiri oleh Lizzie Parra yang merupakan makeup artist professional. Dalam kesempatan wawancara, ia menambahkan bahwa produk Ultra Hi-Matte Lisptick ini walaupun matte tapi masih memberikan kelembaban dan tahan lama untuk digunakan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved