Maksimalkan Investasi Logam Mulia dalam Kejar Ramadan Emas

Indogold Hadirkan Program THR Emas

Di bulan Ramadan tahun ini, platform investasi emas, Indogold menghadirkan promo Kejar Ramadan Emas hingga 2 Mei 2021. Program ini menyediakan beragam promo menarik bagi pengguna untuk memaksimalkan investasi emas atau logam mulia.

Co-founder & CMO IndoGold, Indra Sjuriah menjelaskan, Kejar Ramadan Emas akan menghadirkan Kejar THR Emas, Bonus Ramadan Emas, dan Cashback Saldo. “Tidak hanya itu, kami juga mengajak pengguna untuk berbuat kebaikan dengan Berbagi THR Emas,” jelasnya.

Melalui Kejar THR Emas, 5 pengguna terpilih dapat menambah investasi emasnya berupa 1 gram emas UBS. Caranya adalah mengirim saldo emas sebanyak-banyaknya ke siapapun dengan minimum kirim saldo emas Rp10 ribu. Fitur kirim emas IndoGold kini tidak hanya dapat mengirim emas ke sesama pengguna, tetapi juga dapat dikirimkan ke non pengguna.

Pengguna juga bisa memanfaatkan Bonus Ramadan Emas berupa total voucher emas hingga Rp 8 juta. Dengan minimum pembelian emas Rp 300 ribu, pengguna bisa mendapatkan voucher senilai 30% maksimal potongan Rp 50 ribu untuk pembelian emas berikutnya. Lima pengguna dengan nilai transaksi tertinggi berkesempatan untuk mendapatkan voucher emas tambahan senilai Rp 100 ribu. Selain itu, berinvestasi emas dengan menggunakan metode pembayaran GoPay, ShopeePay dan LinkAja bisa mendapatkan cashback saldo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Selama bulan Ramadan, IndoGold juga mengajak para pengguna berbagi kebaikan kepada orang di sekitar yang membutuhkan. Caranya adalah dengan mengunggah foto atau video beserta cerita mengapa orang tersebut perlu dibantu melalui IG feed serta menandai akun Instagram IndoGold. Cerita menarik berkesempatan mendapatkan THR Emas berupa 1 gram emas UBS.

“Kami berharap dengan adanya promo Kejar Ramadan Emas, dapat menjadikan Ramadan para pengguna semakin bermanfaat dengan berinvestasi emas sekaligus meningkatkan minat investasi emas masyarakat,” tutur Indra.

Platform investasi emas, Indogold mencatat kenaikan jumlah pengguna sebesar 40% sepanjang tahun 2020.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)