MTA Tingkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Summer Camp

IMG_1715(1)

Terinspirasi dengan kegiatan musim panas di Amerika Serikat, Mal Taman Anggrek (MTA) mengadakan program Summer Camp untuk menyambut musim liburan sekolah. Dengan tagline when learning has never been this fun, Summer Camp memadukan edukasi dan aktivitas fisik untuk anak berusia 2-12 tahun.

Untuk menghadirkan enrichment program yang menarik, MTA bekerja sama dengan NTO International. Enrichment program yang diadakan antara lain Koki Kecilku, Clay Art, Robin’s Art, dan lain lain. “Program ini kami rancang untuk mengasah kreatifitas anak selama musim liburan. Orang tua pun juga dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan iini sehingga mempererat hubungan orang tua dan anak,” kata Novita Tandry, Director NTO International.

Selain itu, MTA bekerja sama dengan salah satu stasiun radio untuk menyelemggarakan shopping race, fashion show,dan dongeng anak pada tanggal 21 Juni 2015. Setelah melalui tahap seleksi secara on air, 20 peserta terpilih akan berlomba dalam shopping race yang akan melibatkan ayah untuk membeli pakaian dan atribut fashion bagi anaknya di salah satu anchor tenant.

MTA turut menggandeng PT Omega Film untuk menghadirkan karakter Minions. Pemilihan karakter Minions untuk mendukung karya anak bangsa. Sutradara dari film Minions, Pierre Coffin, merupakan anak dari Nurhayati Srihardini Siti Nukatin, seorang novelis dari Indonesia. Program yang diselenggarakan dari tanggal 16-28 Juni 2015 ini, menghadirkan 3 karakter utama Minions; Stuart, Bob, dan Kevin yang siap menghibur peserta Summer Camp melalui sesi Minions Meet & Greet.

Program Summer Camp pertama kali diadakan di tahun 2014 dan mendapatkan sambutan yang postif dari pengunjung. Hal ini terbukti dari jumlah registrasi kartu loyalitas Absolutely Yours Card (AYC) yang mencapai hampir 90% dari total Summer Camp Pass yang dikeluarkan. Selain itu didukung dengan peningkatan trafik pengunjung rata-rata yang mendekati 20% dibandingkan periode yang sama di tahun 2013. “Kami menargetkan pengunjung tahun ini lebih dari 20%. Kami berharap anak-anak dapat aktif mengisi waktu liburan sekolah dengan kegiatan yang tak hanya menyenangkan, namun juga bermanfaat bagi pengembangan potensinya,” kata Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager PT Mulia Intipelangi.

Untuk mengkuti program Summer Camp ini pengunjung cukup menunjukkan kartu AYC dan langsung mendapatkan Summer Camp Pass untuk 2 orang. Dalam sehari, aka nada 6-10 kegiatan yang dapat diikuti oleh anak-anak. Selain arena bermain, terdapat 26 booth yang menjual makanan dan juga official merchandise Minions. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)