MALBF 2012 Pamerkan Fresh Cells Therapy

Mobiliari Aesthetics & Luxury Beauty Fair (MALBF) 2012 merupakan ajang eksibisi brand dan industri pertama yang digagas oleh Mobiliari Group yang berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (27/11) lalu. MALBF 2012 diikuti tidak kurang dari 27 brand dan pelaku industri kecantikan baik lokal maupun nagri.

MALBF 2012 juga dipadati oleh 13 program talkshow dan acara lifestyle yang digelar selama tiga hari. Sederet ahli bedah, pakar medis serta ahli estetika dan kesehatan mengisi MALBF 2012 dengan topik-topik seputar anti-aging, rejuvenasi, bedah kosmetik, gaya hidup sehat, dan sebagainya.

Millie Stephanie, pendiri dan CEO Mobiliari Group menyebutkan bahwa perbedaan MALBF 2012 dengan gelaran sejenis adalah pengenalan fresh cells therapy yang dikembangkan oleh klinik Villa Medica asal Jerman. “Terobosan medis bernama ‘fresh cells therapy’ inilah yang menjadi highlight MALBF 2012, karena kami memandang bahwa rejuvenasi dari dalam merupakan kunci utama dari tubuh yang cantik luar dalam”, ujar Millie. “Untuk itulah, kami mengajak klinik dunia terkemuka Villa Medica dari Jerman sebagai mitra utama MALBF 2012. Klinik internasional ini telah melakukan terapi preventif ‘fresh cells therapy’ terhadap sederet panjang pasien dari penjuru dunia selama sejak tahun 1960an”.

Selain Villa Medica, mitra Mobiliari Group dalam MALBF 2012 adalah Megafirst. Megafirst merupakan produk terbaru Bank Mega yang ditujukan khusus bagi nasabah kaya. Menurut Linda S. Wirawan, Executive Vice President Megafirst, MALBF 2012 cocok dengan target pasar Megafirst, yaitu masyarakat Indonesia kelas atas. “Melalui MALBF, kami mengharapkan kerjasama tidak hanya strategis, tetapi juga jangka panjang.”, ujar Linda. Pada MALBF sendiri terdapat beberapa peserta eksibisi yang telah bekerjasama dengan Megafirst, seperti Cosmed, iBeauty, dan Slim Care. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)