AJE Manfaatkan PRJ untuk Dongkrak Penjualan Hingga 30%

Big Cola, minuman ringan berkarbonasi  yang diproduksi oleh AJE, menargetkan kenaikan 30% dari total penjualan produk selama penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Khusus untuk perayaan tahunan ulang tahun Jakarta tahun ini, AJE memperkenalkan paket produk pilihan dengan harga spesial (Rp 10.000) untuk memanjakan pengunjung PRJ dan para pecinta produk AJE.

Photo 1 - Sandra Dewi (BIG Brand Ambassador, Rafi Ridwan, dan Dini Naomi, Chief Communication AJE Indonesia_500x334

AJE Indonesia terus berupaya untuk memuaskan konsumen dengan memperkenalkan produk-produk baru sebagai bagian dari komitmennya di pasar Indonesia.

Tahun ini AJE telah meluncurkan beberapa produk andalan baru untuk melengkapi portofolio produk di Indonesia dalam kategori jus berkarbonasi, Big Fress; air mineral Cielo serta minuman isotonik Sporade. Hal ini menunjukkan komitmen AJE untuk selalu menawarkan berbagai macam produk berkualitas dengan harga yang terjangkau kepada konsumen.

Selama 4 tahun di Indonesia, AJE telah menjadi perusahaan multinasional dengan penjualan di lebih dari 20 negara dan meraih peringkat ke 3 sebagai produsen minuman ringan berkarbonasi di negara-negara tempatnya beroperasi (Canadian Annual Soft Drinks Wisdom, 2013).

Pada perayaan ulang tahun Jakarta tahun ini, Big Cola juga memberikan apresiasinya kepada Rafi Ridwan, remaja difabel berusia 13 tahun yang sukses mengembangkan talentanya sebagai fashion designer. Dukungan ini diberikan melalui program “Think Big Appreciation”.

Gonzalo Artigot, Country Manager AJE Indonesia mengatakan “Think Big Appreciation telah menjadi bentuk apresiasi kami atas mereka yang yang benar-benar menggambarkan visi dan misi Big Cola, yaitu mereka yang berani untuk terus bermimpi besar dan melakukan hal-hal yang membawa perubahan; Think Big, Do Big, Go Bigger.”

AJE memberikan dukungan sebesar Rp 50 juta kepada Rafi untuk mewujudkan mimpinya, memperkenalkan rancangannya di ajang fashion internasional. Selain penganugerahan itu, Big Cola juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan melihat aksi menarik yang diadakan di booth selama PRJ berlangsung, seperti speed climbing, fun kids playground, berbagai kompetisi bagi komunitas anak muda (cheerleader, menari, menyanyi dan stand up comedy).

Konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah 1 unit Honda CBR 150cc dan 1 unit Yamaha R15 yang diumumkan pada hari terakhir Pekan Raya Jakarta, serta lucky dip yang diundi setiap hari. Tidak hanya itu, brand ambassador Big Cola, Sandra Dewi, juga hadir dalam acara pemberian Think Big Appreciation untuk memeriahkan acara.

Dini Naomi, Chief Communication AJE Indonesia, mengatakan “AJE selalu mendorong konsumennya untuk Dream Big, salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan Think Big Appreciation. Kami berharap keikutsertaan kami dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ini dapat lebih mendekatkan kami dengan konsumen.” (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)