MangoJack Tawarkan Waralaba

Beragaman minuman berbahan dasar buah segar seperti blimbing, alpukat, jeruk, sirsak, mangga dan lain-lain banyak dijajaki dari pusat perbelanjaan hingga pedagang kaki lima. Belakangan ini minuman
olahan berbahan dasar mangga menjadi salah satu produk yang sangat sangat digemari.

Bahkan para pembeli harus rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini. Hal tersebut sangatlah wajar, karena tak hanya rasa yang enak, minuman ini juga menyehatkan.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Beberapa brand asing telah menawarkan program kemitraan (franchise) di Indonesia. Mengingat peluangnya yang begitu besar, pemain lokal mangojack menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga/ waralaba mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

Menurut Tiara, Marketing Manager MangoJack, fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mangga Thailand  dengan nilai investasi yang terjangkau, mulai dari Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta, dan Rp 17,5 juta. Dengan variasi harga yang ditawarkan memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini.

Tiara menambahkan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, Buku Pintar MangoJack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman MangoJack serta Buku Pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga Rp 5 juta dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” kata Tiara.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)