Marco Padang Peranakan Resmikan Outlet ke-4 di Pacific Place

Rumah makan masakan Padang kini naik pangkat. Tidak hanya berjualan di pinggir jalan atau rumah makan biasa, tapi kini sudah elit lokasinya di mal-mal premium. Hal ini berkat strategi yang dilakukan manajemen jaringan resto “Marco Padang Peranakan” sebagai pionir. Kali ini Marco membuka gerainya yang ke-4 di kawasan pusat perbelanjaan bergengsi di SCBD, Jakarta Selatan dengan konsep all day dining restaurant.

Dengan kekuatan warisan resep otentik Padang Peranakan turun temurun, selama beberapa tahun terakhir ini Marco secara konsisten menciptakan tren gaya hidup dan pengalaman kuliner yang berbeda dalam menikmati masakan Padang bagi masyarakat urban di Indonesia.

Suasana resto Marco Padang Peranakan di Pacific Place Suasana resto Marco Padang Peranakan di Pacific Place

Managing Director PT  Marco Culinary Concepts sekaligus CEO PT Arya Noble, perusahaan induk dari Marco Padang Peranakan, Ricardo Handoko, mengatakan, pihaknya berharap hadirnya outlet keempat Marco Padang Peranakan di Pacific Place Mall dapat mengukuhkan posisi unik Marco dalam dunia kuliner Indonesia.

Sebagai wujud nyata komitmen membawa masakan Padang naik ke level yang lebih tinggi dimulai dari pembukaan outlet perdana di pertengahan tahun 2015 di Plaza indonesia, telah diperkenalkan beragam menu baru untuk hidangan utama ataupun hidangan pencuci mulut dalam standar penyajian khas Marco Padang Peranakan. Setelah itu, buka lagi cabang Marco Padang Peranakan di Gedung Setiabudi One dan Ciputra World – Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Selama ini pecinta kuliner telah menerima dan menikmati keunikan rasa khas Marco Padang Peranakan. “Kami ingin tetap menjaga keotentikan dari resep masakan Padang Peranakan kami melalui penyajian menu yang terbuat dari bahan-bahan masakan yang langsung didatangkan dari kota Padang - Sumatera Barat," ungkap Marco Lim, Executive Chef Marco Padang Peranakan.

Mulai pertengahan tahun ini Marco juga telah mengeluarkan menu-menu baru seperti Kepiting Saos Padang, Udang Kipas, Lontong Sayur Padang dan lain-lain. Untuk menemani minum kopi atau teh, kami juga menyajikan jajanan tradisional yang dibawa langsung dari Padang atau dibuat sendiri oleh kami," ujar Chef Marco lagi.

Ragam menu otentik masakan Padang Peranakan lain yang khas di Marco Padang Peranakan adalah Barramundi Panggang Pacak, Randang Itam, Ayam Goreng, Es Kopi Padang, Es Durian Sumatera dan Martabak Kelapa serta menu otentik lainnya.

“Konsep all day dining adalah terobosan baru dari Marco Padang Peranakan di tahun ini, dengan fokus menciptakan menu-menu baru untuk sarapan dan makan sore diharapkan membuat kami semakin diterima oleh pecinta kuliner nusantara." tambah Ricardo. Di Pacific Place, Marco Padang Peranakan hadir dengan desain interior "Kasual Padang Peranakan Kolonial," untuk keseluruhan interior dan pelayanan yang ramah. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)