Marlboro Gelar Marlboro RedRush

Tahun ini Marlboro menggelar program Marlboro RedRush, progam yang ditujukan bagi perokok dewasa merupakan gabungan antara unsur motorsport dan lifestyle. Menurut Baba Hazuria Head of Brand Management Marlboro menjelaskan program ini akan berlangsung di delapan kota yaitu  Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Samarinda. “Selama program Marlboro RedRush perokok dewasa bisa langsung berinterkasi dengan mobil Ferrari F1 dan beragam perangkat balap original yang kami datangkan dari Italia,” kata Baba.

Program yang digelar selama 3 bulan, pendaftaran bisa dilakukan melalui www.marlboro.co.id atau offline melalui tim brand presenter Marlboro. Calon peserta setelah diverifikasi, dapat langsung mengakses akun pribadi yang didalamnya berisi virtual car, QR code dan rush point, yang mana  peserta Marlboro RedRush harus meningkatkan rush point dengan memodifikasi virtual car dan melakukan kegiatan interaktif via online terdiri dari Solve the Rush Puzzle, Rush Hour Delivery, Rush Seekers, What's Cooking Italia dan online racing yang bisa berinteraksi dengan peserta lain. Sedangkan interaktif offline  bisa melalui tim brand presenter Marlboro yang bisa ditemukan diberbagai spot terkemuka.

Melalui program ini, akan ditentukan 10 pemenang yang akan menikmati Marloboro RedRush Week di Italia. Karena para pemenang akan memulai pengalamannya di kota Parma untuk bertemu dengan pemenang dari negara-negara lain dan Pelatih Tim Ferrari Italia untuk menikmati pengalaman kuliner Pizza Night. Setelah itu ke menjajal sirkuit Varano yang dikemas high perfomance driving experience dan perjalanan ke home of Ferarri, Maranello.

Tidak berhenti hanya disitu, para pemenang juga akan diajak memacu adrenaline dengan mengendarai Ferarri F430 dengan berbagai tantangan menarik. Bahkan di puncak acara para pemenang akan diajak menjadi co-driver Ferarri F1 three-seater dengan mobil Ferrari F1 yang bisa mencapai kecepatan maksimum 350 km/h di sirkuit Maranello dan ditutup dengan dinner dan special party yang disiapkan untuk para pemenang di salh satu kota terbaik lifestyle dunia di Milan.

 

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)