Massindo Perluas Pabrik Comforta dan Superfit

Bisnis matras makin empuk saja. Lihatlah, penjualan merek Comforta, kasur spring bed yang telah memenangkan banyak penghargaan di Indonesia, terus meningkat. Hal ini didukung oleh luasnya jaringan distribusi Comforta yang telah tersedia di seluruh provinsi Indonesia melalui lebih dari 1.000 toko mebel dan tersedia di Singapura sejak tahun 2014.

Di tengah perlambatan ekonomi Indonesia, Massindo Group terus agresif mendorong penjualan melalui peluncuran produk-produk baru Comforta yang berpenampilan lebih modern dan menggunakan pegas baja anti karat yang lebih kuat. Massindo juga meluncurkan Superfit, kasur pegas yang terjangkau bagi masyarakat luas melalui seluruh jaringan pemasarannya.

Tidak heran jika penjualan Comforta dan Superfit menjadi penggerak ekonomi di situasi ekonomi Indonesia yang sedang melambat. Untuk itu, Massindo telah memperbesar kapasitas pabrik Comforta dan Superfit di Semarang dan di Makassar menjadi tiga kali lipat. Pabrik ini dilengkapi dengan mesin-mesin modern dan didesain hingga mampu mengirimkan produk-produknya ke seluruh wilayah Indonesia Timur, baik dalam bentuk barang jadi (built up) maupun barang setengah jadi (completely knocked down) ke kota-kota lainnya. Pabrik di Makassar ini memiliki luas tanah 8.500 m2 dan memberikan lapangan pekerjaan bagi lebih dari 100 orang karyawan.

(ki-ka) Hanny Lumesar, Direktur Wilayah Massindo Indonesia Bagian Timur);  Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group; Jackson Massie, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur (ki-ka) Hanny Lumesar, Direktur Wilayah Massindo Indonesia Bagian Timur); Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group; Jackson Massie, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur

“Kami berharap pebisnis Indonesia terus semangat membangkitkan ekonomi Indonesia melalui inovasi produk, peningkatan jaringan distribusi dan pengembangan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Masyarakat cenderung semakin kritis memilih produk yang berkualitas dengan value-for-money yang baik. Comforta dan Superfit merupakan jawaban yang Massindo Group berikan sesuai konteks ekonomi Indonesia saat ini”, kata Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Pada kesempatan yang sama, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur, Jackson Massie menambahkan, “Lokasi Makassar sangat strategis sebagai sentral produksi dan distribusi untuk wilayah Indonesia Timur yang begitu luas”.

Untuk informasi, Massindo Group didirikan pada tahun 1983 oleh William Massie dan istri yang hingga saat ini telah beroperasi di 21 kota besar di Indonesia. Selain itu kini Massindo Group juga telah mengembangkan 1 cabang di luar negeri tepatnya di Singapura. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group antara lain:: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)