MasterCard Manjakan Nasabah dengan Priceless Hong Kong

Hong Kong adalah kota yang tidak pernah tidur. Selain reputasinya
sebagai salah satu pusat keuangan terkemuka di dunia, pusat hiburan, serta destinasi belanja populer, masih banyak lagi yang bisa ditawarkan oleh Hong Kong. Dari interaksi dengan binatang kutub, keistimewaan di restoran-restoran Michellin-starred, hingga naik helikopter di sepanjang pantai Hong Kong. Untuk bisa menikmati itu semua, MasterCard menawarkan para pemegang kartu pengalaman tak ternilai dengan peluncuran Priceless Hong Kong.

mastercard

Priceless Hong Kong adalah program pemasaran global MasterCard yang bertujuan untuk menghubungkan konsumen dengan semangat dan keinginan mereka untuk mengeksplorasi kota tempat tinggal mereka. Program Priceless sendiri sudah berjalan cukup lama dan cukup ikonik yang memberikan pengalaman tak ternilai untuk hidup para pemegang kartu MasterCard.

Program Priceless Hong Kong akan menjadi saksi untuk Hong Kong menjadi kota priceless keempat di Asia/Pasifik, bersama 37 kota-kota global lainnya, termasuk Beijing, Singapura, London, dan New York. Priceless Hong Kong diharapkan dapat memberi kejutan dan keceriaan bagi para pemegang kartu dengan pengalaman eksklusif dan akses istimewa ke segala hal terbaik yang Hong Kong bisa tawarkan, seperti belanja, makan, jalan-jalan, dan hiburan, dengan lebih dari 100 titik pengalaman dan penawaran yang tak ternilai.

Beberapa akses istimewa dan pengalaman eksklusif tersedia bagi para pemegang kartu MasterCard yang merupakan bagian dari program Priceless Hong Kong, antara lain:

  • Pengalaman The Ultimate Peninsula, termasuk perjalanan mendebarkan menggunakan helikopter Peninsula, lalu kembali untuk menikmati kuliner dari The Bar, Spring Moon Gadi, atau Felix di The Peninsula Hong Kong
  • Berinteraksi dengan penguin dan anjing laut serta tur pembuatan 'Polar Adventure' di Ocean Park
  • Sebuah wine cellar yang dibuat secara khusus yang sanggup menampung sampai 106 botol anggur pilihan oleh selebriti winemaker Eddie McDougall, berdasarkan preferensi pribadi dan potensi investasi
  • Panduan gaya dan konsultasi dengan layanan make-up gratis di Private Client Lounge dan penyusunan janji khusus untuk melihat koleksi edisi eksklusif dan terbatas di Burberry
  • Kelas privat demo pembuatan abalone oleh koki Michelin-starred diikuti ‘Chef’s recommendation dinner’ di Yu Lei
  • Berlian MasterClass dan tur pribadi di rumah berlian terkemuka Ryder Diamonds

"Hong Kong adalah kota yang benar-benar cocok dengan program Priceless Cities kami. Kami sangat gembira bahwa sekarang orang-orang yang mencintai Hong Kong bisa menikmati momen berharga dengan peluncuran Priceless Hong Kong. Program ini berusaha untuk menjadi salah satu yang paling inspiratif dan tidak diragukan lagi akan lebih memperbesar pengaruh internasional Hong Kong sebagai tujuan kelas dunia," kata Kevin Goldmintz, Kepala Hong Kong dan Macau MasterCard pada Kamis ini (6/3). (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)