Fitur Baru untuk Pemegang Kartu MasterCard

Memasuki tahun ketiganya, program MasterCard Destination Bali kini menawarkan fitur baru untuk pemegang kartu MasterCard. Sebelumnya informasi terkait MasterCard Destination Bali dapat diakses melalui buku pedoman dan digital, kini program tersebut dapat diakses melalui mobile application untuk platform iOS dan Android. MasterCard Destination Bali mobile application ini dapat diunduh terhitung 1 Desember 2014.

MasterCard Destination Bali

Bukan hanya menambahkan fitur mobile application, MasterCard juga menambahkan jumlah mitra merchant. MasterCard Destination Bali 2015 akan diikuti 160 mitra merchant, setelah periode sebelumnya diikuti 120-130 mitra merchant. Pada periode ini MasterdCard juga menambahkan satu sektor, yaitu MediSpa setelah sebelumnya sudah menekuni sektor restoran, hotel, shopping, dan attractions.

"Dengan jumlah mitra, aplikasi dan  kegiaan yang terus bertambah, kami yakin program ini akan memberikan pppengalaman terbaik bagi para pemegang kartu MasterCard, baik wisatawan lokal maupun asing," ucap Irni Palar, Country Manager Masterd Card Indonesia.

Program ini membuat  pengguna MasterCard dapat menikmati penawaran harga spesial dan diskon eksklusif hingga 60% di 160 mitra merchant yang tersebar di Bali. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan jumlah transaksi15%-20% dimana tahun sebelumnya jumlah transaksi meningkat 10%.

"MasterCard Destination Bali merupakan program tahunan yang diharapkan mampu memberikan kenangan yang tak ternilai (priceless memories) bagi para pemilik kartu MasterCard saat berkunjung ke Bali. Dalam meluncurkan program ini MasterCard juga mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Bali dan Mobiliari group yang bertindak sebagai publisher. Program ini berlaku untuk seluruh produk MasterCard seperti, kartu kredit MasterCard Classic, Gold, Titanium, Platinum,” tutup Irni. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)