Masuk Pasar Ritel, Penzstar Luncurkan Produk Terbaru

Pertumbuhan kendaraan bermotor yang semakin meningkat di Indonesia membuat PT Penzstar Panca Persada, produsen oli asal Indonesia yang selama ini aktif memasok untuk mesin berat, meluncurkan produk terbarunya untuk kendaraan bermotor. Strategi ini bertujuan untuk memperluas pasar Penzstar dalam industri oli.

 “Kami memutuskan untuk masuk ke pasar ritel dan memperkenalkan produk-produk kami yang siap diserap oleh pasar hampir di semua lini. Kami sudah 30 tahun bermain di industri pelumas, kini saatnya masuk untuk kendaraan bermotor,” ujar Teddy Harijono, Direktur Utama PT Penzstar Panca Persada.

Penzstar

Teddy mengatakan bahwa produk terbarunya memiliki keunggulan yang membuat daya tahan mesin menjadi lama. Diakuinya, dalam oli tersebut terdapat kandungan kimia yang rendah sulfur sehingga mesin tidak mudah tipis.

Produk-produk tersebut antara lain, Penzstar Supreme Platinum SAE 15W-40 API CI-4, MPV SUV 10W-40 API SL, Penzstar Ultra Matic 10 W-30, Supreme Life SAE 40 Plus CF/SF dan Gear Oil GL-5 SAE 140. Untuk memasarkan produknya tersebut selain memasarkan secara ritel, Penzstar bekerjasama dengan salah satu agen tunggal pemegang merek (ATPM).

“Saat ini kami memproduksi keseluruhan tiga hingga empat juta liter per tahun. Dengan produk terbaru kami, target yang ingin dicapai menjadi enam liter per tahun,” ungkap Teddy. Saat ini, Penzstar sendiri telah memasok hampir di seluruh daerah di Indonesia. Kedepan, juga menargetkan untuk memasuki pasar di Indonesia Timur. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)