Mau Liburan Gratis ke Jepang, Begini Caranya

Anda punya impian terbang ke Jepang dan menikmati sudut-sudut kota yang eksotis di sana? Blibli.com bisa mewujudkannya dengan memberangkatkan 10 orang untuk berlibur gratis ke Negeri Sakura.

Selesai melewati promo belanja online di 11/11 dengan tema “EKSTRA PEDAS” mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com tidak berhenti berinovasi menghadirkan kejutan baru untuk para pelanggannya.

Blibli.com menggelar program belanja berhadiah bertajuk #MyBigWish Gratis ke Jepang yang akan berlangsung antara 23 November–31 Desember 2015. Cukup dengan belanja minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) dan mengikuti undian.

Selama periode promo #MyBigWish Gratis ke Jepang, belanja minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) otomatis mendapat kode voucher belanja di Blibli.com sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Kode voucher tersebut sekaligus merupakan kode undian untuk memenangkan grandprize liburan gratis ke Jepang.

Blibli.com pada event pameran

Selain grandprize liburan Gratis ke Jepang dengan total 5 pemenang (2 tiket untuk satu pemenang) ada juga hadiah lainnya berupa 5 unit kamera Fuji Film X-M1, 5 unit Apple Macbook Pro, 5 unit Lenovo Phab Plus, dan 100 unit Meizu M2.

“Seminggu sebelum promo program #MyBigWish dimulai, kami mengajak customer yang aktif di akun sosial media Blibli.com, untuk berbagi impiannya. Kami juga mendapatkan insights dari internal survey bahwa sebagian besar customer Blibli.com gemar traveling, sehingga impian itu kami wujudkan dalam bentuk Liburan ke Jepang Gratis,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dalam rilisnya.

Peluang customer memenangkan hadiah sangat besar karena pembelanja dapat mengikuti pengundian dalam dua tahap dengan periode pembayaran sebagai berikut: periode belanja dan menyelesaikan pembayaran antara 23 November-10 Desember 2015 bisa mengikuti pengundian secara online Tahap 1 pada 17 Desember 2015.

Sedangkan periode kedua 11-31 Desember 2015, bisa mengikuti pengundian secara online Tahap 2 pada 14 Januari 2016. “Promosi “#MyBigWish Gratis ke Jepang adalah kesempatan yang kami berikan untuk para customer kami untuk mendapatkan berbagai produk yang kami tawarkan menjelang akhir tahun, sekaligus momen berbagi dengan orang-orang terdekat, karena setiap pemenang bisa mengajak satu orang yang ingin dijak berlibur,” katanya.

Semua customer tetap bisa mendapatkan fasilitas bebas biaya pengiriman (free shipping) ke seluruh Indonesia, dengan pilihan metode pembayaran terlengkap, mulai dari Bayar di Tempat, kartu kredit/kartu debit, transfer Virtual Account (VA) atau transfer ATM BCA, dan Uang Elektronik.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)