Maybank Perkenalkan Aplikasi Pembayaran Lewat Ajang Marathon

(Kanan) Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank (Dok. SWA)

Marathon menjadi olahraga favorit warga Indonesia yang disalurkan lewat berbagai festival tahunan, salah satunya Maybank Marathon. Lomba lari berlokasi di Bali ini hadir ke-8 kalinya tahun ini. Menurut Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank, sebanyak 11.600 peserta dari 50 negara akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 2,3 miliar.

Selain sebagai langkah untuk memperkuat brand, Taswin mengatakan bahwa Maybank akan memperkenalkan aplikasi pembayaran bertajuk Maybank2u (M2U). "Tahun ini, running experience akan kami tingkatkan. Bukan hanya running, tapi peserta juga bisa merasakan seamless experience. Apa yang kami coba tampilkan berkaitan dengan bisnis kami. Tahun ini kami memperkenalkan aplikasi perbankan kami terbaru, M2U," ujarnya.

Panitia menyediakan berbagai lapak belanja. Nantinya, peserta marathon bisa bertransaksi menggunakan sistem pembayaran M2U.

Taswin menambahkan, belajar dari tahun sebelumya, panitia meningkatkan aspek keamanan dan kesehatan pelari. Akan ada 41 pacer yang dibekali kemampuan first aid dan CPR. Selain itu, juga disediakan 178 tenaga medis, 10 dokter, 10 ambulans, serta 15 motor ambulans.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)