Mazda Puaskan Pelanggan Melalui Mazda Fuelthanks

Demi mewujudkan kepuasan tertinggi para pelanggannya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerja sama dengan PT Shell Indonesia, memberikan sebuah program loyalitas bertajuk “Mazda Fuelthanks”. Program yang dirancang khusus dan sebuah hasil kolaborasi perdana yang dilakukan Mazda ini terbuka bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama.

“Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi pelanggan Mazda di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap brand Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semua pengguna Mazda untuk bergabung dengan program ini dan menjadi bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam memiliki kendaraan Mazda,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur, PT Mazda Motor Indonesia.

http://autotekno.sindonews.com/read/1021499/120/pelanggan-makin-puas-dengan-mazda-fuelthanks-1436330355 http://autotekno.sindonews.com/read/1021499/120/pelanggan-makin-puas-dengan-mazda-fuelthanks-1436330355

Program ini untuk sementara hanya berlaku di area Jabodetabek saja. Pelanggan lama Mazda dapat memperoleh welcome pack Shell secara eksklusif di semua dealer Mazda, sedangkan untuk pelanggan baru dapat memperolehnya ketika serah terima mobil baru. Setelah mengisi lembaran aplikasi yang terdapat di dalam welcome pack para pengguna Mazda kemudian dapat menyerahkannya di seluruh SPBU Shell untuk memulai proses registrasi.

Setelah terdaftar, kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk mengumpulkan poin untuk setiap pembelian bahan bakar di SPBU; 1 poin untuk 1 liter Shell Super dan 3 poin untuk 1 liter Shell V-Power. 150 poin yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan untuk potongan harga bahan bakar sebesar Rp12 ribu. Poin ini bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin 2 tahun dari tanggal transaksi poin.

Untuk semakin menambah daya tarik program ini, 300 poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One. Bagi pelanggan yang kehilangan kartu Mazda Fuelthanks juga tidak perlu khawatir karena biaya penggantian kartu hanya berupa pemotongan poin sebanyak 15 poin. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)