McDonald's Kampanyekan Menu Baru Ala Korea

McDonald's Perluas Segmen dengan Menu Baru. McDonald's Perluas Segmen dengan Menu Baru.

Fenomena budaya pop Korea atau yang dikenal dengan The Korean Wave melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Untuk memenuhi keinginan para penggemar budaya Korea yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia, McDonald’s Indonesia pun memperkenalkan menu baru, yaitu Korean McSpicy. Menu yang ditawarkan dengan waktu terbatas (Limited Time Offer/LTO) ini sudah mulai tersedia di semua restoran McDonald’s di seluruh Indonesia hingga 16 Juni 2015 mendatang.

“Kami menyadari banyak konsumen setia McDonald’s yang adalah juga penggemar budaya pop Korea. Karenanya, kami menawarkan menu baru Korean McSpicy ini untuk memuaskan selera konsumen kami tersebut. Selain itu, menu baru ini juga memenuhi permintaan banyak konsumen yang menginginkan ‘cita rasa Asia’ pada sajian McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Korean McSpicy merupakan burger berisi daging paha ayam dengan sensasi pedas yang nikmat, disajikan dengan saus Korea spesial, dilengkapi dengan potongan tomat, timun dan selada yang segar, dalam setangkup roti corn dusted bun yang spesial. Selain bisa dibeli secara ala carte seharga Rp 29.545 (belum termasuk pajak), Korean McSpicy juga bisa dibeli secara paket hemat (termasuk french fries dan Mixed-Berries Fizz) dengan harga yang lebih ekonomis.

Untuk Paket Hemat ini, tersedia 2 ukuran, yaitu Paket Hemat Medium (Korean McSpicy, Medium French Fries, dan Medium Mixed-Berries Fizz) seharga Rp 42.727 (belum termasuk pajak) dan Paket Hemat Large (Korean McSpicy, Large French Fries, dan Large Mixed-Berries Fizz) seharga Rp 47.273 (belum termasuk pajak). Selain itu, Mixed-Berries Fizz ukuran medium juga dapat dibeli secara a la carte seharga Rp 8.636 (belum termasuk pajak).

McDonald's juga mengampanyekan menu baru tersebut di website www.koreanmcspicy.com. Masyarakat dapat memilih satu dari tiga adegan dalam drama bertema Korea tersebut dan memilih peran yang ingin digantikan dalam film pendek tersebut. Setelah itu, calon peserta merekam aktingnya selama maksimal 30 detik dengan gaya paling unik dan kreatif, serta mengunggahnya ke website tersebut. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)