Marketing Strategy

Menangkan Fiat 500 Bersama Samsung dan Line

Menangkan Fiat 500 Bersama Samsung dan Line

Apa jadinya bila tiga perusahaan besar berkolaborasi dalam promosi? Adalah PT Garansindo Inter Global, authorized general distributor untuk Fiat di Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia (Samsung) dan Line bersinergi mengumumkan kegiatan promosi bersama yang akan berlangsung dari tanggal 14 Februari hingga 31 Maret 2014.

Marketing bersama ini mengajak seluruh konsumen Samsung dan Line untuk mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik serta grand prize 1 unit Fiat 500 (Cinquecento).

Garansindo

“Bagi kami melakukan kerja sama ini merupakan bagian dari pre-launching activity Fiat 500 (Cinquecento) Model Year 2014. Dengan kesempatan untuk memenangkan sebuah Fiat 500 (Cinquecento), kami berharap dapat meningkatkan awareness brand Fiat di Indonesia serta membantu rekan kami di Samsung dan Line dalam meningkatkan ketertarikan konsumen untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosi ini,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Melalui promosi ini, Febri Rusli, Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, berharap konsumen Indonesia dapat merasakan keistimewaan dalam memiliki rangkaian produk Samsung Galaxy smartphone and tablet. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan komitmen Samsung untuk memberikan inovasi produk, kelebihan lainnya yang menguntungkan serta mendukung gaya hidup konsumen Samsung d seluruh Indonesia.

“Kami memilih Fiat 500 (Cinquecento) sebagai grand prize dari promosi ini karena tertarik dengan Fiat 500 yang memiliki desain yang retro-moderen. Selain itu Fiat 500 (Cinquecento) memiliki teknologi terbaik dan sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini sama halnya dengan produk smartphone Samsung,” tambah Febri.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan hadiah mobil Fiat 500? Promosi ini berlaku bagi seluruh konsumen di Indonesia. Untuk setiap pembelian produk Samsung Galaxy smartphone and tablet, konsumen akan diberikan satu buah line scratch card. Konsumen dapat menemukan kode pada scratch card untuk digunakan dalam proses registrasi promosi ini. Hadiah total sebanyak 80 buah Samsung Smart TV 50 inci, 900 Homesync, 10.000 Line Dolls akan diberikan kepada pemenang yang beruntung yang akan diundi setiap minggunya. Dan diakhir periode promosi konsumen yang paling beruntung, akan memenangkan 1 unit Fiat 500 (Cinquecento) berwarna Techno Grey.

Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C

Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C diluncurkan tahun 2007 di kota Turin, Italia. Di Indonesia Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C diperkenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show pada 19-29 September 2013 lalu dan telah mendapatkan respon positif dengan terjualnya sebanyak 107 unit dalam waktu 11 hari.

Mobil Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C dilengkapi dengan mesin 1.400cc Inline-4, 16-Valve dengan teknologi MultiAir. Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C memiliki desain unit dan atraktif, performa dan teknologi tinggi, efisiensi dan memiliki unsur fun, stylish, exclusivity and eco-friendly.

“Fiat 500 (Cinquecento) merupakan mobil pilihan utama bagi kaum urban yang menginginkan city-car premium terbaik yang memiliki unsur fun, stylish, exclusive and eco-friendly, dengan teknologi dan efisiensi terdepan serta telah mendapatkan lebih dari 80 penghargaan di seluruh dunia,” jelas Rieva.

Selain itu, Fiat 500 (Cinquecento) telah dilengkapi dengan serangkain fitur berteknologi canggih, mulai dari Blue&Me™ dimana pemilik mobil dapat melihat data emisi gas buang. Selain itu terdapat juga fitur canggih lainnya seperti 7-titik airbag (dual front-impact airbags, dual side-impact airbags, dual Overhead airbags, Driver Knee airbags) Pretensioner, Anti Whiplash head restraints, Four-Wheel Antilock Brake System (ABS), steel-cage construction, Electronic Brake Distribution, Electronic Stability Program (ESP), Electromagnetic Dipping Rearview Mirror.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved