Marketing Strategy

Menggali Inspirasi dari 1000 Kisah Titik Balik Manulife Indonesia

Menggali Inspirasi dari 1000 Kisah Titik Balik Manulife Indonesia

Sejak Manulife Indonesia menggaungkan Kampanye Titik Balik pada pertengahan September lalu, hingga hari ini (23/10), setidaknya sudah ada 1000 kisah inspiratif yang masuk di www.titik-balik.com (dari mobile device) dan FB Apps Titik Balik.

Manulife - Media Gathering Titik BalikKampanye Titik Balik adalah sebuah inisiatif yang digagas oleh Manulife Indonesia untuk mengajak semua orang mengenali momen titik balik di hidupnya dan menebarkan inspirasi serta semangat ke orang lain.

Kampanye bertemakan “Bagikan Inspirasi dan Gugah Perubahan melalui Kisah Titik Balikmu” ini juga bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menyiapkan perencanaan sedini mungkin, agar setiap orang dapat lebih siap menghadapi datangnya titik balik di kehidupan masing-masing. Dalam kampanye ini, Manulife menggandeng dua orang psikolog, ternama yaitu Ratih Ibrahim dan Alexander Sriewijono.

Felicia Gunawan & Ratih Ibrahim“Titik Balik adalah kemampuan seseorang untuk bangkit kembali atau bounce back di saat hidup berada dalam titik terendah. Kemampuan untuk bangkit kembali ini menunjukkan bahwa semua orang memiliki kekuatan untuk bertahan di situasi sulit atau sering disebut dengan the power of resilience,” ujar psikolog, Ratih Ibrahim.

Seluruh kisah titik balik dapat diakses oleh masyarakat umum melalui FB MylifeManulife – Apps Titik Balik, sehingga dapat menjadi sumber inspirasi bagi siapa saja.

“Kisah titik balik seseorang yang diceritakan kembali pada orang lain dapat menjadi sumber inspirasi berharga, yang bisa menggerakkan banyak orang untuk bangkit. Dengan mengenali apa itu titik balik dan bagaimana menghadapinya, sudah seharusnya setiap orang mulai merencanakan masa depannya mulai dari sekarang,” tambah Ratih.

Felicia Gunawan, Head Corporate Communications & Public Relations Manulife Indonesia, menuturkan, kampanye ini merupakan refleksi dari filosofi Manulife Indonesia yang mengutamakan forward thinking dan future planning.

“Setiap orang mempunyai kisah titik balik di hidupnya. Kisah titik balik ini sangat berharga untuk dibagikan ke orang lain, karena dapat menjadi sumber inspirasi dan semangat untuk berubah. Melalui kampanye ini, Manulife mengingatkan pentingnya perencanaan sejak dini karena masa depan dimulai dari sekarang, bukan nanti,” ucap Felicia.

Menurutnya, Manulife saat ini menyediakan tiga pilar perencanaan masa depan yaitu proteksi, investasi dan dana pensiun. “Temukan titik balik Anda dan mulailah merencanakan masa depan Anda yang lebih baik dari sekarang.”

Kampanye Titik balik akan digelar hingga 24 November 2013. Setelah itu Manulife akan melakukan penjurian untuk memilih kisah titik balik yang dianggap paling menginspirasi. “Kisah terbaik harus membawa dampak positif dan harus orisinil,” tambahnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved