Mengulik Petualangan Romantis Joe dan Julie Taslim di Selandia Baru

Joe Taslim dan istri baru saja kembali dari Selandia Baru untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Untuk kedua kalinya, mereka merasakan berbagai petualangan unik yang ditawarkan oleh negeri Kiwi. Begitu, mendarat di Auckland, pasangan yang juga merupakan penggemar seni ini mengunjungi Auckland Art Gallery Toi o Tāmaki. Ini adalah galeri utama di Selandia Baru yang menawarkan beragam koleksi seni nasional dan internasional.

Kemudian, mereka terbang selama satu jam ke arah selatan menuju Wellington dan tinggal selama beberapa hari untuk menikmati budaya urban dan pesona alam di ibu kota Selandia Baru. Zealandia Wildlife Sanctuary menjadi pemberhentian pertama, tempat terbaik bagi mereka yang menyukai fauna unik dan langka dalam satu area yang indah. Hebatnya lagi, dapat ditempuh dengan berkendara selama 10 menit dari pusat kota Wellington.

Joe dan Julie juga menyambangi museum Te Papa Tongarewa (wadah harta karun) di Wellington; sebuah museum nasional di Selandia Baru. Museum ini tengah menggelar pameran Gallipoli Scale of War, yang dirancang dan dikerjakan oleh Weta Workshop. Reputasi Weta dalam hal kreativitas tak diragukan lagi. Mereka juga yang menggarap film box office, The Lord of The Rings dan The Hobbit.

Photo 3_20151109_JoeJulie_Picnic on The Peak atQueenstown_0535

Weta Workshop adalah salah satu tempat paling berkesan untuk Joe dan Julie. Untuk menyelami pemikiran brilian dari tim Weta, keduanya mengikuti The Weta Cave Workshop Tour; sebuah tur berdurasi 45 menit yang dimulai dan berakhir di Weta Cave yang termasyhur, dan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk menyaksikan “dapur kerja” tim Weta Workshop.

“Sebagai seorang aktor, saya selalu memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap industri film Selandia Baru, khususnya berkenaan dengan produksi berbagai film yang sukses di pasaran seperti trilogi Lord of The Rings dan The Hobbit. Kunjungan ke Weta Workshop benar-benar fantastis dan seru. Julie juga sangat senang saat melihat saya didandani bak seorang elf oleh tim WETA yang jenius!” sahut Joe dalam rilisnya.

Wellington juga terkenal dengan kultur kafenya dan dijuluki Ibu Kota Kopi Selandia Baru. Sebagai penikmat kuliner, Joe dan Julie pun ikut serta dalam Capital Tastes Tour with Zest Food Tours, yang memberi mereka kesempatan untuk menikmati perjalanan kuliner Wellington selama 3 jam lebih, serta mempelajari sejarah, arsitektur dan berbagai tempat yang cocok untuk berbelanja dan menikmati kuliner. Mereka mengakhiri kegiatan menyenangkan pada hari itu dengan mencoba sajian lokal yang lezat yang mencerminkan gaya hidup penduduk lokal.

Perjalanan ke Selandia Baru tidak lengkap tanpa mencoba paling tidak satu dari aktivitas penuh tantangan di Queenstown. Joe dan Julie mencoba mengendarai Shotover Jet ride yang berkelok-kelok dan berputar kencang di sepanjang Sungai Shotover yang memiliki pemandangan pegunungan yang menawan. Joe juga ditantang untuk mencoba Canyon Swing untuk pertama kalinya dimana dia terjun bebas di atas sungai Shotover yang menjadi lompat di dari tebing tertinggi di dunia, dengan ketinggian 109 meter. Dengan sistem yang unik, Joe pun terjun dan melayang, seraya menikmati pemandangan pegunungan dan sungai di Queenstown menakjubkan.

Setelah memacu adrenalin, keduanya mengikuti Nomad Safari untuk menikmati petualangan untuk menjelajahi kota yang menjadi latar film Lord of The Rings dengan pemandangan menakjubkan sambil mendengarkan sejarak lokal di atas kendaraan 4WD. Pasangan ini mengakhiri perjalanan mereka dengan piknik di puncak sebuah gunung sebelum mengikuti tur Over the Top Helicopter.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!