Menology by Zap Penuhi Demand Perawatan Kulit Pria

Konferensi virtual Menology by ZAP.

Seiring dengan bertumbuhnya pasar perawatan khusus bagi laki-laki, Zap Group ingin meraih potensi di market tersebut dengan menghadirkan Menology. Klinik ketampanan khusus pria yang terdapat di Kota Kasablanka, Jakarta ini menawarkan berbagai treatment untuk menjaga kondisi kulit agar lebih sehat dan terawat.

Menology by Zap telah berdiri sejak tahun 2019 lalu. Menurut Pendiri dan CEO ZAP Group Fadly Sahab, keberadaan Menology bertujuan untuk memenuhi permintaan perawatan kulit bagi pria yang sebenarnya cukup potensial. “Misalnya ketika para wanita yang datang untuk perawatan, biasanya mengajak pasangan, tapi tidak bisa kami layani karena klinik kami women only. Maka kami mendirikan Menology untuk bisa menampung permintaan para pria,” kata Fadly dalam konferensi virtual, (26/2/2021).

Pada kesempatan yang sama, Bambang Reguna Bukit atau dikenal sebagai Bams mantan vokalis Samsons yang merupakan Co-founder Menology by Zap. “Menology ingin memberikan solusi bagi perawatan kulit pria. Sebab jika para pria datang ke klinik kecantikan wanita, mereka akan merasa asing dan tidak nyaman berada di dalamnya. Setelah kami buka Menology, ternyata respons dan antusiasmenya cukup tinggi. Kami bahkan berencana untuk menambah outlet lagi pada tahun ini,” tutur Bams.

Menology by Zap menawarkan treatment salah satunya adalah Ultimate Photo Facial. Treatment ini menggabungkan tiga teknologi laser dan cahaya terkini yaitu Face Toning (Q-Switched Nd:YAG), Alma Rejuvenation (Advanced Fluorescence Technology™), dan Oxy Infusion. Terdapat tiga treatment sekaligus yang bisa dinikmati dari Ultimate Photo Facial, yaitu Premiere Diamond Peel, Photo Facial Glow dan diakhiri dengan Peel-Off Mask.

Setiap tahapan treatment Ultimate Photo Facial memiliki manfaat spesifik untuk menyehatkan kulit wajah. Premiere Diamond Peel akan menghilangkan sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit dan bekas luka ringan, merangsang produksi kolagen hingga mengurangi garis halus dan bintik penuaan.

Photo Facial Glow di antaranya bertujuan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak, memperbaiki tekstur, mengencangkan, mencerahkan & melembabkan serta menstimulasi produksi kolagen. Ditutup dengan Peel-Off Mask yang memberikan sensasi dingin dan menenangkan, keseluruhan prosedur Ultimate Photo Facial ini berlangsung dalam durasi 75 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini dapat dilakukan setiap dua minggu sekali.

“Tanpa memandang jenis kelamin, merawat kulit itu sangat penting. Pria sering nggak menyadari hal ini, padahal mereka aktif berkegiatan di luar ruangan. Sebenarnya, perawatan itu tujuannya agar kulit terlindungi dan ternutrisi dengan baik. Dengan demikian kondisi kulit bisa lebih sehat, dan menunda tanda-tanda penuaan di kemudian hari,” kata dr. Syafrizal Sharif menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)