Marketing zkumparan

Mercedes-Benz Gandeng KimoKal Kampanye Just Like You

Mercedes-Benz Gandeng KimoKal Kampanye Just Like You

Menjelang peluncuran model compact cars terbaru atau New Generation Compact Cars (NCGC), Mercedes-Benz Indonesia menjalin kemitraan bisnis dengan KimoKal, duo musikus yang beraliran pop elektronik atau yang dikenal sebagai ‘the new pop’ di industri musik Tanah Air.

Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan kampanye terbaru yang menampilkan duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita tersebut dengan mengusung slogan “Just like you”. Kampanye tersebut menampilkan konten 360 derajat yang dapat ditemukan di websitenya sebagai hub pusat.. Pesan kampanye tersebut adalah memahami ciri khas, preferensi dan kebutuhan pribadi kita—serta semua hal yang membuat kita merasa istimewa dan unik. Compact cars terbaru tersebut merupakan kendaraan pertama yang dapat menyesuaikan preferensinya sesuai dengan keinginan – dan bukan sebaliknya.

“Generasi compact cars telah meraih kesuksesan yang luar biasa di Indonesia dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern. Usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model compact cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas,” kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Hari berharap, melalui kampanye ini, Merceeds akan menampilkan kendaraan tersebut dengan cara yang progresif dan mengesankan, serta menyoroti fitur produk digital yang mutakhir seperti parking assist atau kemampuan untuk mengatur interior kendaraan secara menyeluruh. “Kampanye tersebut mencerminkan filosofi kami mengenai inovasi yang berpusat pada manusia,” dia menegaskan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved