Mercedes-Benz Indonesia Buka Dealer yang ke-22

 

Pada kuartal  keempat  tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menambah diler baru, yakni  PT PRO Motor BSD untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, khususnya di Tangerang dan sekitarnya. MBI bekerjasama dengan  PT Panji Rama Otomotif membuka jaringan pemasaran baru yang ke-22  yang berlokasi di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan. "Mercedes-Benz telah membukukan hasil positif di tahun 2017. Kami berhasil mempertahankan posisi kami di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar 46%. Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat, kami selalu ingin memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami yang berasal dari daerah yang beragam. Dengan penambahan cabang PRO Motor BSD, unit bisnis kami akan diperluas dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang tinggal di BSD City, Tangerang dan sekitarnya, "kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO MBI.

PRO Motor BSD telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan area bengkel besar seluas 4.065 m2, luas bangunan 10.000 m2 dan terdiri dari 6 lantai. Berlokasi strategis di kawasan BSD City merupakan keunggulan bagi pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Manfaat lain yang ditawarkan oleh PT PRO Motor BSD adalah fasilitas Demo Car, yang menampilkan berbagai jenis kendaraan Mercedes-Benz yang bisa dikemudikan selama sesi test drive sebelum seleksi dan keputusan pembelian oleh calon pembeli.

Fasilitas lain yang terdapat di dealer Mercedes-Benz, PT. PRO Motor BSD  ialah  iShowroom dan Digital Signage, di mana keduanya menunjukkan teknologi dan proses terbaru untuk memberikan layanan optimal kepada pelanggan. Konsep iShowroom adalah perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih rinci kepada calon pelanggan dengan menunjukkan deskripsi kendaraan atau showroom virtual yang dipilih. Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED 55 inci yang bisa menampilkan informasi produk dan konfigurator kendaraan untuk pengunjung showroom.

Diler baru ini juga menawarkan Priority Service bagi pelanggannya, di antaranya interval servis (Assyst A). Proses pelayanan bisa dilakukan melalui pemesanan terlebih dahulu. Di tempat ini juga melayani jasa perbaikan body dan pengecatan (body repair and paint). Fasilitas ini dilengkapi dengan 5 tempat body repair dan 1 tempat reparasi aluminium. Selain itu, 5 tempat persiapan untuk pengecatan, tempat persiapan cat dan tempat penyemprotan kombinasi yang dibuat oleh USI Italia yang menjamin setiap kendaraan Mercedes-Benz diperbaiki dengan pedoman kualitas yang ketat.

Menurut Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur PT Panji Rama Otomotif mengatakan, "Kami sangat bangga menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak tahun 1994, yang merupakan merek teratas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Dengan dibuka secara resmi PT PRO Motor cabang di BSD, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia khususnya yang tinggal di BSD, Tangerang dan sekitarnya. Kami optimis bahwa cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik tahun ini maupun di tahun-tahun mendatang," katanya. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)