Mercedes-Benz Perkuat Pasar di Segmen SUV Premium

Mercedes-Benz semakin memperkuat pasarnya di segmen SUV Premium. Komitmen ini dipertegas dengan langkah meluncurkan dua model terbarunya yaitu Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400. Seri GL 400 dibandeol Rp1,699 miliar (OTR), sedangkan tipe ML 400 dipatok Rp1,189 miliar (OTR). Kedua model terbaru ini sudah dapat dipesan mulai Juli 2014.

Peluncuran Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400

“Semakin bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indoensia merupakan respon kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang mendambakan SUV premium denga fitur yang sarat akan teknologi terdepan. Dihadirkannya dua kendaraan terbaru ini adalah untuk memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia,” ucap Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz GL 400 dilengkapi dengan mesin 2996 cc yang mengonsumsi bahan bakar kurang dari 10L per 100KM. Seri GL 400 juga memiliki kabin yang luas, kamera belakang untuk mengoptimalkan pandangan pengemudi, fitur Crosswind Assist yang memberikan perlindungan dari angin yang kuat saat kendaraan melaju di atas 80km/jam, fitur Keyless-Go yang berfungsi untuk membuka kunci, dll. Ditujukan untuk mobil keluarga, GL 400 juga memiliki ruang kaki yang luas untuk penumpang paling belakang.

“GL 400 mampu mengakomodasi 7 orang dengan kenyamanan dan kemewahan setaraf sedan mewah. Dilengkapi dengan sistem kenyamanan terintegrasi dan inovasi teknologi terbaru yang dirancang untuk mendukung gaya hidup, memberikan kebanggan saat memilikinya serta sesuai untu berkendara bersama keluarga,” kata Stephan Moebius, Sales dan Marketing Director for Passanger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes –Benz ML 400juga dilengkapi denganmesin 2996 cc dan daya konumsi bahan bakar kurang dari 10L per 100K. ML 400 memiliki tempat duduk berbahan kayu trim, denga audio 20 dengan CD-changer 6-disc dan Display Media Sentarl 14.7 cm, mesin CD, yang kompatibel dengan MP#?WMA?AAC, konektivitas antarmuka Bluetooth, USB port, dll. Bumper depan ML 400 dilengkapi dengan bagian asupan udara yang diperpanjang, sepasang lubang udara yang juga hadir dengan lampu operasi siang hari LED dan pelat krom.

“Kami yakin dengan perpaduan antara mesin yang canggih, fitur teknologi terdepan, kenyamanan dan keamanan pada GL 400 dan ML 400 menjadikan SUV ini sebagai kendaraan dengan fitur yang sanagt lengkap, khsusunya bagi mereka yang senantiasa mengutamakan keselamatan bagi keluarga dan kerabatnya,” tutup Weidner. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)