Metland Menteng Tawarkan Cluster Goldenrod | SWA.co.id

Metland Menteng Tawarkan Cluster Goldenrod

Kawasan Cakung, Jakarta Timur yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk. kian diminati. Terbukti bebera tipe yang dilaunching diminati pasar. Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%-nya. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2600 Kepala Keluarga (KK). Segmen pasar yang dibidik Metland Menteng adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda.

Kali ini, Metland Menteng memperkenalkan cluster terbarunya yaitu Goldenrod, terdiri dua tipe rumah yakni type Peony dan type White Lotus. Menurut Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng cluster Goldenrod yang luasnya 160 M2 dan 200 M2, Jumlah Kamar Tidur 3+1 dan 4+1. Tapi yang terpenting pada setiap tipenya ada dua pilihan luas bangunan yang versi gold atau platinum yang mana bangunannya lebih luas.

GOLDENROD Tipe Peony

Saat Pre Launch cluster nanti Goldenrod dirilis dengan jumlah yaitu 36 unit dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar. Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan Down Payment (DP) 10% yang bisa dicicil selama 15 kali. Metland Menteng akan menggelar acara pre launch cluster Goldenrod pada hari Minggu, 9 April 2017.

Dengan mengusung konsep Smart Eco Living yang mengikuti gaya hidup modern perkotaan. Pada setiap unitnya dilengkapi dengan 3 unit CCTV indoor dan 1 unit CCTV outdoor yang dapat dimonitor melalui telpon genggam android. Pengaturan listrik pun menggunakan sistem Smart Power Home dimana konsumen dapat mengendalikan penerangan dan alat-alat rumah tangga dengan tenaga listrik yang dapat dikontrol jarak jauh melalui telpon genggam.

Pada saat pre launch, konsumen selain mendapatkan harga perdana, masyarakat yang membeli rumah di cluster Goldenrod memperoleh banyak gimmick. Metland Menteng sangat diminati oleh pencari rumah karena lokasi, fasilitas dan kenyamanannya. Apalagi rumah tapak di Jakarta saat ini sangat dicari masyarakat. Secara keseluruhan brand value dari Metland Menteng sangat membaik secara signifikan,” kata Edwin.

Kelebihan lainnya, lokasinya dikelilingi sarana yang eksklusif juga seperti Mal AEON, IKEA, Lulu Departemen Store dan Kelapa Gading. Sebentar lagi jalan yang akan terhubung dengan AEON Mall juga akan dibangun, sehingga jarak Metland Menteng ke AEON Mall hanya sejauh 700 meter saja. AEON Mall sendiri rencananya akan dibuka Oktober 2017.

Fasilitas pendukung lainnya yang lokasinya tidak jauh dari Metland Menteng adalah segera dibangunnya RS Mayapada. Untuk menuju Kelapa Gading sudah semakin mudah dan dekat, hanya berjarak 6 km dengan adanya jalan tembus melalui jalan raya Tipar Cakung. Selain itu segera akan dibangun IKEA, yang lokasinya berhadapan dengan AEON Mall.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Tips Berburu Kendaraan Baru di IIMS 2017

Hanya beberapa hari lagi, Indonesia Internasional Motor Show 2017 akan digelar. Pada 27 April hingga 7 Mei mendatang, perhatian masyarakat...

Close