MITO Fantasy Ramaikan Pasar Smartphone di Bawah Rp 1,5 Juta

Demi menggarap segmen konsumen muda yang peduli akan gaya hidup, MITO Mobile meluncurkan lini smartphone terbarunya, MITO Fantasy. Pada tipe ini, MITO mengklaim telah melengkapi semua fitur terbaiknya, baik dari sisi pendukung performa sampai fitur hiburan. "Kami menawarkan performa gaming, musik, dan browsing yang kami gabung dalam satu kesatuan. Selain itu, karena menyasar segmen lifestyle, kami hadirkan rancangan yang stylish," ujar Chief Executive Officer MITO Mobile, Hansen Lie.

Untuk menunjang aktivitas internet, smartphone ini dilengkapi dengan chipset Media Tek MT 6572 dengan teknologi dual GSM Simcard dan kapasitas baterai 2000mAh. Dari balik layar LCD 5 inci FWVGA capacitive, Mito Fantasy dibekali dengan prosesor dual-core MediaTek MT6572. Prosesor ini terintegrasi dengan sub system CPU Cortex A7 dual-core yang memiliki kecepatan 1,3 Ghz pada teknologi prosesor 28 nm.

Mito-Fantasy01

MITOFantasy juga memiliki DTS Sound yang memberikan suara surround dengan kejernihan luar biasa dengan bass yang tinggi. DTS Sound memaksimalkan kekuatan akustik dengan audio jernih dan high-definition untuk menonton video, mendengar lagu, bermain game atau streaming internet. "Dengan suara yang baik maka akan menghadirkan suasana live music yang baik dan ini yang akan diincar orang indonesia ," kata Chief Marketing Officer MITO Mobile, Jacksen Lie.

Untuk kepuasan gaming, MITO Fantasy sudah diinstall dengan game dari pengembang aplikasi mainan Gameloft Indonesia, yaitu The Avengers, Kingdoms & Lords, Wonder Zoo dan Little Big City. “Dengan kemitraan bersama MITO, kami bisa mengembangkan katalog game di Indonesia.”, ujar Country Manager Gameloft Indonesia, Emeric Le Bail.

Bagi pengguna yang kuatir dengan sekuritas mobile disediakan juga NQ Mobile Security dari Netqin. Sebagai browser default MITO Fantasy menggunakan Baidu Browser. Para pengguna juga dapat mendownload banyak aplikasi dari Neo App Store dan Google PlayStore.

Mulai tersedia di pasar sejak 27 September 2013, Mito Fantasy dibanderol Rp 1,19 Juta dengan pilihan empat warna yakni merah, biru, kuning dan hitam. Mengikuti tren di industri telekomunikasi, MITO Mobile menggandeng Telkomsel untuk paket bundling special 12GB per 12 bulan, dimana pelanggan akan mendapatkan 1GB per bulan (3G only) di minggu pertama, yaitu sekitar tanggal 1 hingga tanggal 7 setiap bulannya. “Dengan adanya sinergi ini diharapkan akan semakin memperkaya inovasi dan kreativitas dunia digital, serta memberikan solusi bagi masyarakat yang butuh akan layanan data dengan akses cepat dan berkualitas plus smartphone unik dengan harga terjangkau.”, tambah General Manager Device Bundling and Customization Telkomsel, Arief Pradetya. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)