Mizone Sukses Gelar Brand Activation Lewat Pagi-Pagi Disko

Pagi-Pagi Disko yang diselenggarakan oleh Mizone mendapat respons positif dari masyarakat. Terlihat dari pengunjung yang menyemut di area Mizone Sportember. Mizone berhasil menyedot perhatian pengunjung Car Free Day hari Minggu (14/9) lalu. Ribuan masyrakat khususnya anak muda ikut aktif dalam kegiatan ini.

mijon 2

Lebih dari 1.000 anak muda melakukan gerakan fisik dan olahraga yang dipandu oleh Ibnu Jamil sebagai pembawa acara. Tak main-main acara Pagi-Pagi Disko juga mendatangkan tiga instruktur profesional dari Celebrity Fitness. Kegiatan olahrafa ini menjadi semakin seru dengan iringan musik dari duo disk joykey, DJ Ade dan DJ Putri.

Apa yang membuat acara Mizone Sportember- Pagi-Pagi Disko ini berbeda adalah pengunjung car free day tak hanya melakukan olahraga biasa, tapi juga berkesempatan bersosialisasi dan bertemu teman-teman lama ataupun baru. Keseruan yang dirasakan di ajang ini juga bisa diabadikan dengan berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.

Kami melihat kecenderungan dari anak muda era digital melakukan kegiatan olahraga bukan semata untuk menjaga kebugaran tubuh, tapi juga sebagai ajang temu kangen atau bersosialisasi,” terang Brand Activation Manager Mizone Meiliana Soraya Lukman. Lebih lanjut ia juga menjelaskan Mizone ingin membuat kegiatan yang fun dan yang bisa melibatkan anak muda secara aktif.

Direktur Corporate Communications Aqua Group, Troy Pantouw, menegaskan bahwa acara ini merupakan salah satu perwujudan misi Danone, yaitu membawa kesehatan melalui makan dan minuan bagi sebanyak mungkin orang.

“Kami berharap agar melalui kampanye ini semakin banyak anak muda tertarik melakukan olahraga untuk tetap bugar dan sehat, tentu juga menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menjadi pilihan melakukan aktiivtas bersama teman-teman,” tutup Troy. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)