MLM Baru SintesaHealth Siapkan Hadiah Rp 107 Juta Lebih

SintesaHealth, MLM (multi level marketing) baru yang memasarkan produk-produk kesehatan, menghadirkan program berbagi pengalaman (customer sharing experiences/CSE) dengan hadiah yang cukup menggiurkan, total Rp 107 juta lebih.

Jajaran Direksi SintesaHealth  (foto by: Lila Intana) Jajaran Direksi SintesaHealth (foto by: Lila Intana)

Paschalis Eranata, Direktur Marketing PT Sintesa Duta Sejahtera, pemegang brand SintesaHealth, menjelaskan, CSE adalah program lomba berbagi pengalaman atas penggunaan produk SintesaHealth.

“Berbagi pengalaman ini dapat disampaikan melalui cerita yang jujur, objektif dan kreatif tentang hal-hal apa saja yang dialami selama menggunakan produk SintesaHealth. Cerita dapat dituangkan ke dalam suatu karya yang kreatif berupa tulisan, gambar, foto, video atau karya lainnya dan diupload di website www.sintesahealth.co.id,” kata Paschalis.

Periode lomba CSE ini mulai dari tanggal 21 Oktober 2013 hingga 31 Desember 2013. Juara I akan mendapatkan Rp 40 juta, II 20 juta dan III Rp 10 juta. Ada pula pemenang mingguan dengan hadiah Rp 250 ribu dan pemenang favorit like FB terbanyak di fanPage SintesaHealth mendapatkan Rp 5 juta, dan banyak kategori pemenang lainnya.

Melalui program CSE berhadiah ini, dia berharap SintesaHealth yang merupakan pemain baru di bisnis MLM dapat menjaring anggota, konsumen dan produk-produk mereka lebih dikenal secara luas.

“MLM ini baru kami kenalkan pada September 2013 lalu dan sudah mengantongi SIUP-L dengan nomor:42/1/IU/PMDN/2013,” jelasnya.

Tak Langgar Kode Etik

Sejak diluncurkan, MLM ini berhasil menjaring puluhan anggota yang mereka sebut sebagai member advisor. Mayoritas member MLM ini dari kalangan dokter.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)