MLM Baru SintesaHealth Siapkan Hadiah Rp 107 Juta Lebih

SintesaHealth, MLM (multi level marketing) baru yang memasarkan produk-produk kesehatan, menghadirkan program berbagi pengalaman (customer sharing experiences/CSE) dengan hadiah yang cukup menggiurkan, total Rp 107 juta lebih.

Jajaran Direksi SintesaHealth  (foto by: Lila Intana) Jajaran Direksi SintesaHealth (foto by: Lila Intana)

Paschalis Eranata, Direktur Marketing PT Sintesa Duta Sejahtera,  pemegang brand SintesaHealth, menjelaskan, CSE adalah program lomba berbagi pengalaman atas penggunaan produk SintesaHealth.

“Berbagi pengalaman ini dapat disampaikan melalui cerita yang jujur, objektif dan kreatif tentang hal-hal apa saja yang dialami selama menggunakan produk SintesaHealth. Cerita dapat dituangkan ke dalam suatu karya yang kreatif berupa tulisan, gambar, foto, video atau karya lainnya dan diupload di website www.sintesahealth.co.id,” kata Paschalis.

Periode lomba CSE ini mulai dari tanggal 21 Oktober 2013 hingga 31 Desember 2013. Juara I akan mendapatkan Rp 40 juta, II 20 juta dan III Rp 10 juta. Ada pula pemenang mingguan dengan hadiah Rp 250 ribu dan pemenang favorit like FB terbanyak di fanPage SintesaHealth mendapatkan Rp 5 juta, dan banyak kategori pemenang lainnya.

Melalui program CSE berhadiah ini, dia berharap SintesaHealth yang merupakan pemain baru di bisnis MLM dapat menjaring anggota, konsumen dan produk-produk mereka lebih dikenal secara luas.

“MLM ini baru kami kenalkan pada September 2013 lalu dan sudah mengantongi SIUP-L dengan nomor:42/1/IU/PMDN/2013,” jelasnya.

Tak Langgar Kode Etik

Sejak diluncurkan, MLM ini berhasil menjaring puluhan anggota yang mereka sebut sebagai member advisor. Mayoritas member MLM ini dari kalangan dokter.

SintesaHealth ProdukTerkait kode etik, SintesaHealth menjamin member advisor mereka yang juga berprofesi sebagai dokter tidak akan melakukan pelanggaran. “Anggota kami akan menegaskan produk yang kami jual adalah suplemen, bukan obat, jadi tidak dimasukkan ke resep.”

Sebagai MLM baru, angan-angan SintesaHealth cukup tinggi, yakni mampu menjaring setidaknya 10 ribu anggota hingga akhir 2014.

SintesaHealth memasarkan produk nutrasetikal (produk nutrisi yang mengandung herbal atau bahan alami yang efektivitasnya sudah teruji secara klinis mendatangkan manfaat bagi kesehatan) dan kosmesetikal (produk dermatologi yang mengandung komponen bioaktif yang efektivitasnya sudah teruji secara klinis mendatangkan manfaat bagi kesehatan).

Menurutnya, setiap produk mereka diproses melalui teknologi Molecular Activation dan produk jadinya telah melalui uji klinis yang dilakukan di berbagai negara dan sudah dipublikasikan di British Medical Journal (BMJ), World Journal of Gastroenterology (WGJ), dan lain-lain.

Produk SintesaHealth juga diklaim menggunakan teknologi Molecular Activation, yakni suatu proses teknologi canggih terkini yang mampu meningkatkan aktivitas biologi dan biokimia molekul sehingga potensinya lebih meningkat dibandingkan sebelum diaktivasi tanpa mengubah struktur kimianya sehingga lebih efektif dan tetap aman untuk digunakan.

“Produk-produk kami diimpor langsung dari Catalysis, Spanyol yang diproduksi dengan standar quality control Eropa dan sudah dipasarkan di 88 negara.”

Produk yang dikembangkan saat ini oleh SintesaHealth adalah enam produk dalam kategori Nutraceutical (3 produk dan kosmestikal (3 produk).

Untuk produk nutrasetikal:

-Visuid, mempunyai manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan berbagai virus yang menyebabkan penyakit seperti Hepatitis A,B,C,D dan E, Demam Berdarah, Influenza, Herpes, HIV/AIDS, Flu Burung/SARS, dll. Bahan aktifnya dari akar-akaran China.

-Diasulin, mempunyai manfaat untuk mengurangi risiko Diabetes dan komplikasinya seperti gangguan ereksi, luka diabetes, dan diabetes neuropatik serta menormalmalisasi kadar gula darah, kolestrol, trigliserida dan asam urat. Bahan aktifnya burberry dan lettuce etract.

-Oncoxin, mempunyai manfaat untuk mengurangi risiko terkena kanker dan mengurangi efek samping akibat kemoterapi dan radioterapi. Bahan aktifnya dari cinamon extract dan green tenex.

Sedangkan untuk produk kosmesetikal:

-Blue Cap, mempunyai manfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti Eczema, Dermatitis Seboroik, dan Psoriasis. Bahan aktifnya berasal dari zinc pyrithione.

-Granex, mempunyai manfaat untuk mengatasi permasalahan jerawat yang membandel. Bahan aktifnya dari aloe vera dan liquorice root.

-Glizigen, mempunyai manfaat untuk mengatasi masalah penyakit infeksi pada organ intim seperti infeksi Herpes, infeksi HPV, dan keputihan akibat infeksi bakteri atau jamur dan membantu memulihkan kelainan kulit akibat penyakit cacat air dan cacat ular (Herpes Zoster). Bahan aktifnya dari liquorice root.

Untuk produk nutrasetikal, harga yang dibanderol Rp 388 ribu hingga Rp 1,269 juta unt7uk konsumen. Sedangkan untuk kosmesetikal harganya Rp 239 ribu hingga Rp 549 ribu.

“Untuk anggota harga produk-produk tersebut mendapat diskon sebesar 12%,” tambah Paschalis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)