Kesan Mendalam Dimanfaatkan Molto untuk Perkenalkan Varian Baru

Untuk meninggalkan kesan mendalam kepada seseorang, Molto meluncurkan varian baru produk premiumnya, Molto Perfume Essence. Dengan esensi parfum yang terinspirasi dari keharuman Perancis, kenangan yang dipicu keharuman parfum akan lebih terasa nyata dan emosional.

Pauline Lionosari, Brand Manager Molto dari PT Unilver Indonesia Tbk mengatakan bahwa Molto memahami pentingnya peranan keharuman parfum dalam menguatkan hubungan dengan orang-orang terdekat, apalagi dalam kehidupan berumah tangga di mana romantisme perlu terus dijaga.

Joe Taslim dan JUlie Taslim menjadi brand ambassador Molto Perfume Essence. Joe Taslim dan JUlie Taslim menjadi brand ambassador Molto Perfume Essence.

“Untuk itu, produk Molto premium Molto Black dan Molto Gold kini hadir dengan kemasan baru yaitu Molto Perfume Essence yang terinspirasi dari keharuman parfum bunga mewah Perancis yang berkesan sepanjang hari. Dengan kandungan parfum murni hampir 2,5% dan teknologi butiran keharuman, Molto Perfume Essence dapat meningkatkan rasa percaya diri dan meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang terdekat di tiap kesempatan,” ungkapnya.

Salah satu perjalanan cinta yang dapat menginspirasi pasangan suami istri di Indonesia adalah kisah Joe dan Julie Taslim. Sejak pertama bertemu, Julie telah meninggalkan kesan yang mendalam bagi Joe hingga akhirnya kebersamaan mereka berlanjut hingga lebih dari 10 tahun.

“Kesibukan pekerjaan membuat saya seringkali harus jauh dari rumah dan keluarga, namun perasaan rindu akan 'rumah' selalu terobati dengan keharuman pakaian yang saya kenakan karena hal ini selalu mengingatkan saya akan Julie,” ujar Joe.

Menanggapi Joe, Julie mengakui bahwa keharuman pakaian merupakan salah satu hal yang sederhana namun penting. Oleh karena itu, perawatan pakaian menjadi perhatian Julie, tidak hanya dapat mendukung kenyamanan beraktivitas dan kepercayaan diri dalam berpenampilan, pakaian yang harum juga dapat meninggalkan kesan bagi orang sekitarnya.

Memahami pentingnya peranan keharuman parfum dalam meninggalkan kesan yang mendalam dan terus diingat untuk mempererat hubungan dengan orang terdekat, Molto akan menginspirasi lebih banyak wanita pada khususnya dan masyarakat luas melalui beragam kegiatan. Salah satunya melalui mini webseries “Impression of Your Fragrance” yang dibintangi oleh brand ambassador Molto etrbaru, Joe dan Julie Taslim. Mini webseries yang terdiri dari lima bagian ini terinspirasi oleh kisah nyata cinta Joe Taslim yang terpesona keharuman Julie Taslim.

Selain itu, Molto ingin para wanita dan pria di Indonesia bernostalgia melalui keharuman dengan meluncurkan aplikasi Facebook bertema sama, “Impression of Your Fragrance”. Para pasangan dapat membuat video denagn durasi 45 detik. Pauline menambahkan bahwa aplikasi tersebut diluncurkan sebagai salah satu cara agar para pasangan Indonesia kembali bernostalgia dan akhirnya romantisme hubungan mereka semakin hangat. “Lima pasangan dengan video yang paling menginspirasi berkesempatan menghidupkan kembali romantisme mereka dengan berlibur ke Paris,” ujarnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)