Moto Guzzi dan Aprilia Resmi Hadir di Indonesia

PT Piaggio Indonesia meresmikan kehadiran dua brand sepeda motor asal Italia di Indonesia, yaitu brand motor retro, Moto Guzzi, dan brand motor model superbike, Aprilia.

"Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia, keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Selama lebih dari 90 tahun, Moto Guzzi telah menghasilkan aneka model dan gaya. Kali ini datang ke pasar Indonesia dengan empat model utama: V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. V7 II 750cc terbaru.

Adapun, Aprilia selalu menjadi referensi di dunia motor dalam inovasi gaya dan teknologi. Beberapa tahun belakangan, Aprilia berhasil memperbaharui rangkaian produknya, menawarkan Superbike RSV4 dengan mesin V-4, yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 dikembangkan untuk terus menjadi Superbike terbaik, dan telah ditetapkan sebagai penguasa mutlak di ranah teknologi otomotif. PT Piaggio Indonesia membawa dua model Aprilia: RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas

Bersamaan dengan rencana pembukaan toko konsep Piaggio Group secara global, Motoplex, PT Piaggio Indonesia menciptakan “rumah” bagi seluruh brand di bawah Piaggio Group di Bintaro-Jakarta, termasuk Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Untuk diketahui, PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai Agen Pemegang Merk (APM) skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. Tahun ini, Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di industri otomotif dengan membawa dua merek mengagumkan lainnya, Moto Guzzi and Aprilia.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasar Indonesia, dengan membuka Piaggio training center di Cakung, Jakarta Timur dan menambah jumlah penyalur resmi di seluruh Indonesia. Saat ini, PT Piaggio Indonesia telah memiliki 34 penyalur resmi di seluruh Indonesia, dan akan segera menambahkan satu Motoplex. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)