Mudik Lebaran Bersama Honda Freed

Mempersiapkan mudik Lebaran menjadi salah satu rutinuitas paling diprioritaskan oleh kebanyakan orang di Jakarta. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari transportasi yang akan digunakan, buah tangan untuk keluarga, baju baru, hingga kondisi fisik. Transportasi yang aman dan nyaman tentu dambaan setiap orang. Oleh karenanya, kondisi kendaraan pribadi yang baik, serta pengemudi yang berpengetahuan baik mengenai “safety driving”; akan turut membahagiakan perayaan hari yang Fitri bersama keluarga.

Untuk itu, Honda Jakarta Center, diler utama Honda di Jabodetabek menggelar acara “Color Your Ramadhan with Honda Freed” (14/7) di Summarecon Mall Serpong – Banten. Acara ini memberikan hiburan sekaligus informasi aman berkendara menjelang mudik Lebaran untuk keluarga.

Melalui event “Color Your Ramadhan with Honda Freed” itu Honda Jakarta Center mengemas kebutuhan para pemudik. Tak tanggung-tanggung, Aswin Bahar, pembalap senior Indonesia yang telah banyak memberikan pelatihan berkendara kepada para generasi muda, diundang menjadi narasumbernya. Melanie Putria, mantan Puteri Indonesia 2002 yang juga pengguna Honda, turut hadir berbagi tips memaksimalkan kualitas mudik Lebaran bersama keluarga kepada peserta acara “Color Your Ramadhan with Honda Freed”.

Terkait mudik Lebaran, Honda memberikan penawaran khusus pada acara ini berupa “Free 1st Year Insurance” dan Lucky Dip. Tak hanya itu, Grand Prize menarik siap dibawa pulang seorang pembeli yang beruntung.

Honda Freed dirancang untuk menghasilkan kenyamanan, utilitas tinggi, serta tingkat kelapangan tertinggi di kelasnya. Konsep open cafe dengan desain dashboard bertingkat (double layered) tak hanya memberi kesan luas, tapi juga praktis untuk berbagai macam keperluan. Keunggulan Honda Freed diklaim menjadikannya mobil pilihan  keluarga untuk menemani mudik Lebaran. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)