Mudik Makin Seru Bersama Auto2000

Auto2000, makin agresif saja menggenjot penjualan mobilnya, terutama menjelang Lebaran  tahun ini. Anak usaha Grup Astra tersebut memberikan kemudahandan gimmick selama pembelian mulai dari bulan Mei hingga Lebaran mendatang.

Programnya dikemas dalam  Mudik  Semakin Seru Bersama Auto 2000, yaitu program pembelian mobil  dengan hadiah grand prize  3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Program tersebut berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Hadiah lainnya, ialah kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi. Hadiah perjalanan wisata ini hanya berlaku untuk 1 orang pemenang dan tidak bisa dilimpahkan ke orang lain dengan pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh Auto2000.

Khusus bagi pembeli mobil Toyota Toyota Avanza dan Toyota Yaris, masih mendapatkan ke-seru-an lain yaitu tidak ada biaya jasa dan biaya suku cadang selama 3 tahun. Berlaku untuk pembelian mobil secara cash maupun kredit, pembeli kedua model Toyota tersebut langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis. Sebagai ilustrasi, harga paket Pesta 3 Tahun/40.000 untuk Toyota Avanza A/T adalah sebesar Rp 2,3 juta, dan untuk Toyota Yaris A/T adalah sebesar Rp 2,6 juta.

Pembeli mobil Toyota disajikan beragam opsi pembiayaan SERU secara kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli. Salah satu program baru yang sangat meringankan konsumen adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun. Sebagai gambaran, untuk Toyota Agya 1.0 dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilan perbulannya hanya Rp 2.3jutaan. Sementara untuk  Toyota Calya 1.2 STD dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilannya cukup Rp 2.3jutaan perbulan.

Calon pemilik mobil baru Toyota akan sangat dimanjakan oleh program tersebut karena saat ini Auto2000 mempunyai 118 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Terdiri dari 14 outlet V yang hanya melayani jual beli kendaraan, 88 outlet VSP yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP yang sanggup melayani jual beli servis kendaraan, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan,  kegiatan program mudik  bersama Auto 2000  tersebut sejalan dengan konsep layanan Auto 2000 Lebih.’  Program ini menyediakan beragam hadiah menarik bagi calon konsumen Toyota yang ingin membeli mobil baru dan kemudahan pembiayaan untuk kebutuhan mudik Lebaran dan libur anak sekolah. "Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” jelasnya.

www.swa.co.id

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)