Negara Dengan Kuliner Terbaik Versi Farah Quinn

Koki Farah Quinn dikenal sangat senang melancong ke luar negeri. Dari negara-negara Asia, Eropa, hingga Amerika.

Menurut Farah, semua negara memiliki keunikan tersendiri, khususnya di bidang kuliner. Namun, negara mana sajakah yang menyajikan kuliner terbaik menurut Farah Quinn?

farahquinn

 

Jepang
Salah satu negara yang paling istimewa menurut Farah Quinn adalah Jepang. Bahkan, ia mengaku bisa mengunjungi Negeri Sakura tersebut hingga beberapa kali dalam satu tahun.

"Saya sangat suka cara saat mereka mengolah makanannya. Terlihat sekali kalau mereka memiliki passion di bidang kuliner," ujar Farah saat ditemui di JS Luwansa Hotel Kuningan, Jakarta Pusat.

 

Peru
Siapa sangka salah satu negara di Amerika Selatan ini menjadi negara yang memiliki kuliner terbaik menurut Farah Quinn. "Menurut saya, Peru adalah satu negara yang menjadi contoh baik untuk Indonesia," kata Farah.

Sama seperti Indonesia, beberapa tahun lalu masakan khas Peru tidak dikenal di dunia. "Tapi dengan adanya food revolution yang mereka punya sebagai daya tarik pariwisata, makanannya pun semakin dikenal dan digemari pelancong," ujar ibu dari Armand Fauzan Quinn ini.

 

Italia
Siapa tak kenal masakan Italia. Dari berbagai hidangan pasta, pizza, hingga risotto menjadi daya tarik negara yang juga dikenal dengan dunia mode dan sepak bola yang maju ini. Tanpa harus berpikir panjang, Farah berkata, "Masakan Italia itu favorit saya!"

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)