Merilis Mesin Kopi dengan Mini Konser Musik

Melinda Tambunan, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto bersama para musisi yang akan mengisi mini konser Music Drip

Nescafe Dolce Gusto, multi bevarage machine system, mengemas peluncuran mesin baru dan layanan bagi pelanggannya dalam bentuk mini konser musik bertajuk 'Music Drip'.

Dalam mini konser terseebut Nescafe Dolce Gusto akan meluncurkan inovasinya untuk memberikan kenyamanan bagi para modern urban yaitu Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club), Nescafe Dolce Gusto Subscription, serta hadirnya inovasi mesin Mini Me Lower Wattage.

Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club) merupakan sebuah apresiasi yang ditujukan bagi konsumen setia Nescafe Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik di dalamnya hanya dengan melakukan pendaftaran melalui website. Setelah itu, pelanggan dapat menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam setiap boks kapsul dengan berbagai hadiah yang dapat dipilih sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Salah satu hadiahnya termasuk tiket mini konser gratis.

Sementara itu, inovasi keduanya yakni Nescafe Dolce Gusto subscription ditujukan untuk konsumennya yang ingin berlangganan varian kapsulnya dan ingin mengatur masa berlangganan sesuai kebutuhan masing-masing. Melalui layanan ini, konsumen bisa menikmati berbagai promo potongan harga sesuai dengan lama berlangganan. Pelanggan juga dapat berhenti berlangganan kapanpun tanpa potongan apapun.

Di awal tahun ini, Nescafe Dolce Gusto juga hadir dengan inovasi mesin Mini Me Lower Wattage yang diklaim cocok digunakan di hunian minimalis kekinian. Mesin ini dapat menghasilkan minuman berkualitas ala kafe mulai dari kopi, cokelat, dan teh dalam hitungan menit. Mesin yang compact ini dilengkapi dengan fitur eco mode system, yang dapat mematikan mesin secara otomatis dalam waktu lima menit jika tidak digunakan, sehingga fungsi pemakaian menjadi hemat energi.

Ketiga inovasi tersebut akan secara resmi diluncurkan saat momen mini konser Music Drip berlangsung nanti. Mini konser tersebut akan diisi dengan kolaborasi beberapa penyanyi dan musisi dari beragam genre musik, mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) serta DJ Dipha Barus.

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan, memaparkan Nescafe Dolce Gusto sebagai mesin kopi ala kafe, diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish.

"Sesuai dengan karakter Nescafe Dolce Gusto yang creative, unconventional, simple, kami mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam Music Drip yang diperuntukan eksklusif bagi anggota Nescafe Dolce Gusto Club,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)