Nescafe Hadirkan Momen Hangat dalam Satu Menit

Masyarakat urban Jakarta saat ini menghabiskan 400 jam waktu hidupnya di jalan, hanya untuk kemacetan lalu lints. Hal tersebut memaksa mereka untuk menerapkan hidup yang serba cepat. Padatnya aktifitas dan waktu yang terbatas juga menjadikan mereka tidak memiliki waktu luang untuk keluarga, bahkan dirinya sendiri.

NDG 2ND ANNIVERSARY (2)_500x294

Gaya hidup seperti itu juga dapat menaikkan tingkat stres terhadap masyarakat urban saat ini. Di sinilah pentingnya emotional recharging dengan memanfaatkan setiap menit yang berkualitas dengan diri sendiri atau orang yang kita sayangi.

Menikmati secangkir kopi, saat ini juga sudah menjadi kebiasaan masyarakat urban. Namun tuntutan pekerjaan dan sempitnya waktu luang tidak bisa memaksa mereka untuk menikmati secangkir kopi di sebuah kedai kopi premium.

Demi mendukung masyarakat urban untuk dapat menikmati secangkir kopi premium di rumahnya, Nescafe telah menghadirkan Nescafe Dulce Gusto selama dua tahun di Indonesia. Mesin kopi dengan desain yang sangat stylish dan dapat menyajikan kopi layaknya di kedai kopi premium.

“Nescafe Dolce Gusto dengan kapsul pintarnya diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Produk ini memberikan quality time in no time – menciptakan momen hangat dan nikmat dalam satu menit, quality in every cup – kualitas minuman ala café dalam setiap cangkir yang dihasilkan dan quality in every design – desain mesin yang stylish layaknya karya seni. Mari luangkan waktu sesaat untuk menikmati my quality minutes with the modern art of coffee bersama orang-orang tersayang setiap saat,” ujar Irmawati Praharsi, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia.

Sampai saat ini penjualan untuk Dolce Gusto masih melalui online di Lazada.co.id dan blibli.com. Sementara untuk Jakarta sudah tersedia di toko-toko dengan menggandeng Multi Fortuna untuk distributor di Indonesia. Setelah dua tahun ada di Jakarta, Dulce Gusto disambut baik keberadaannya di Indonesia. Dulco Gusto ini adalah sebuah ‘must have item’ bagi para masyarakat urban yang sibuk diperkotaan.

“Kami menargetkan mesin ini sebagai must have item bagi semua masyarakat urban yang tidak memiliki waktu banyak untuk memanjakan dirinya, sehingga kami menargetkan seluruh masyarakat Jakarta harus memilikinya,” jelas Irma

Irma mengaku kalau sampai di tahun ke-2 ini, sambutan masyarakat terhadap mesin ini sangatlah baik. Dolce Gusto tidak hanya dimiliki oleh customer perseorangan, tapi pebisnis hotel dan salon juga menggunakan mesin ini untuk para konsumennya. Mesin yang sangat simple ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,7juta dan ditargetkan penjualannya akan naik sampai 15% dibandingkan tahun lalu. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)