Nippon Paint Buka Establishment Interior Design Studio di KidZania Jakarta

Sebagai wujud komitmen Nippon Point untuk ikut serta menstimulus kreatifitas generasi masa depan Indonesia. Nippon point secara resmi membuka establishment nippon paint interior design studio di KidZania Jakarta pada hari kamis, 8/1/2015. Peresmian acara yang ditandai dengan penandatanganan  kerja sama antar ke dua pihak ini, langsung dihadiri oleh Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza dan Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia.

Kerry Riza, President KidZania Jakarta (kemeja putih) dan Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Pain Indonesia

Kerry Riza, President KidZania Jakarta (kemeja putih) dan Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Pain Indonesia

Kehadiran Nippon Paint Interior Design Studio ini bertujuan untuk memberikan edukasi pada anak-anak Indonesia agar menjadi generasi muda yang inisiatif, kreatif dan proaktif dalam menciptakan lingkungan yang indah, berkualitas dan sehat.

Caranya, dengan memulai mendesain interior rumahnya sendiri untuk menciptakan suasana yang lebih ceria bagi keluarga.

"Kerja sama ini berlaku selama 5 tahun ke depan. Dengan evaluasi tiap tahunnya dan terus membuat dinamika konsep yang fresh dan diminati anak-anak. Interior design studio Nippon paint yang menjadi establishment favorit ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi secara progressif sebesar 5-7% bagi KidZania," jelas Deputy City Mayor KidZania, George Aly Razi.

Terdapat 3 jenis kegiatan di interior design studio ini. Salah satunya decorative wall painting. Yaitu, kegiatan anak-anak yang tidak hanya belajar memadukan warna pada tembok. Tapi juga berkreasi dengan peralatan cat sesuai tema yang telah ditentukan. Juga ada program Nippon spot less challange. Di mana anak-anak bisa mencorat-coret tembok sebebas mungkin, lalu menguci daya antinoda dengan membersihkannya kembali.

Agnia Fuad, Desainer Interior menambahkan, warna-warna cerah yang dihadirkan Nippon Paint di interior design ini, dapat memberikan stimulus pada anak untuk lebih kreatif dan menyalurkan kebutuhannya. "Saya sangat mengapresiasi kehadiran interior design studio ini. Anak-anak jadi kenal dengan profesi desainer interior. Anak-anak juga dilatih untuk dapat bekerja sama dengan tim. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)