Nissan Ekspandi ke Kupang

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerja sama dengan PT Wahana Wirawan membuka outlet baru Nissan– Datsun dengan layanan 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) di Kupang, NTT. Pembukaan outlet ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di wilayah Indonesia Timur.

Menurut Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran NMI, pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen dari Nissan dan Datsun untuk terus melayani kepentingan masyarakat terhadap produk Nissan dan Datsun, terutama di kawasan Indonesia Timur. “Outlet baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur,” katanya. Nissan

Kupang dipilih karena daerah ini memiliki potensi ekonomi yang berkembang dan tentunya sangat bagus untuk bisnis otomotif. Diharapkan, melalui dealer ini, baik Nissan maupun Datsun, bisa mendukung kepentingan masyarakat, khususnya di bidang transportasi.

Outlet Nissan-Datsun Kupang, merupakan outlet yang ke 121 yang dimiliki NMI. Outlet yang didesain moderen ini berlokasi di Jl Timor Raya, dibangun di atas tanah seluas 2.100 m2 dengan luas bangunan 1.250 m2. Selain ruangan display mobil, di gerai ini juga tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 4 work bay, tempat cuci mobil, konter penjualan suku cadang serta berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan customer seperti : kids corner, customer lounge, ruang tunggu, free wifi dan berbagai fasilitas lainnya.

Sebagai promo untuk masyarakat Kupang, NMI memberikan penawaran menarik dengan cicilan bunga 0% untuk pembelian unit Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina dengan periode 2 tahun yang didukung melalui leasing Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Nissan Finance (NFSI), serta Mandiri Tunas Finance (MTF).

NMI berdiri pada 2001, perusahaan penjualan, distribusi, suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT NMI berperan penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 dimana, perusahaan akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8% pangsa pasar global dan meningkatkan laba operasional perusahaan rata-rata menjadi 8% di akhir tahun fiskal 2016.

NMI senantiasa mempersembahkan produk-produk yang inovatif. Di bawah payung ’Innovation That Excites’, Nissan berkomitmen menyajikan teknologi futuris untuk pelanggan Indonesia. NMI menaungi 3 brand yaitu Nissan, Infiniti, dan Datsun, telah memiliki 120 dealers di seluruh Indonesia, serta dua pabrik perakitan di Purwakarta, Jawa Barat, dengan kapasitas produksi per tahun terus ditingkatkan hingga 250.000 unit.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)