Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban

Re-opening konsep baru Ogawa Experience Center di Plaza Indonesia, Jakarta, (6/12).

PT Duta Abadi Primantara (DAP) yang merupakan distributor resmi merek kursi pijat global, Ogawa, kini menghadirkan tampilan baru Ogawa Experience Center di Plaza Indonesia sekaligus menawarkan produk kursi pijat terbarunya.

Didirikan pada tahun 1996, Ogawa saat ini telah berkembang menjadi pemain besar dalam desain, pengembangan, dan pemasaran peralatan kesehatan dan kebugaran, yang didistribusikan di lebih dari 20 negara dan 800 toko ritel di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

PT Duta Abadi Primantara percaya akan pentingnya tidur dan relaksasi yang berkualitas, karena sepertiga dari hidup manusia dihabiskan untuk tidur dan istirahat. Kursi pijat Ogawa memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia. Ogawa menghadirkan sebuah solusi relaksasi untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, terlebih bagi masyarakat di kota metropolitan yang cenderung memiliki gaya hidup kurang sehat dan rentan stres.

Sales & Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan mengatakan, “Kami antusias menghadirkan Ogawa Experience Center dengan tampilan baru di Plaza Indonesia. Kami menyadari konsumen kerap memiliki permasalahan tubuh akibat kesibukan beraktivitas dan gaya hidup, dan ini menawarkan kesempurnaan relaksasi melalui beragam produk.”

Ogawa didistribusikan PT DAP sejak 2019 untuk memperkaya portofolio produknya selain lisensi untuk memproduksi dan mendistribusikan produk dari merek seperti Aireloom, King Koil, Serta, Tempur; dan juga memproduksi dan mendistribusikan merek kasur Florence dan Simply. Dengan jaringan luas di seluruh Indonesia dan Asia (Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina dan China), PT Duta Abadi Primantara bertujuan untuk menjadi perusahaan tempat tidur nomor satu yang menyediakan produk dan layanan terbaik di Indonesia dan Asia.

Saat ini Ogawa sudah hadir di dua Experience Center di Plaza Indonesia Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya, butik Multibrand Sleep & Co. milik PT Duta Abadi Primantara, department store terkemuka, serta butik online resmi di beberapa marketplace besar di Indonesia.

International & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan mengatakan produk ini ditargetkan untuk masyarakat urban dengan gaya hidup serba dinamis. Tuntutan untuk beraktivitas lebih cepat, pekerjaan yang serba sibuk, polusi, kemacetan, dan beragam permasalahan hidup khas kota metropolitan membuat kita lekat dengan gaya hidup kurang sehat dan rentan stres yang dapat menimbulkan beragam masalah kesehatan pada tubuh.

“Harapannya, dengan kehadiran tampilan dan produk baru di OgawaExperience Center dapat membantu memudahkan konsumen dalam relaksasi di rumah tanpa membuang waktu, sehingga masalah kesehatan dapat teratasi,” kata Indra.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)