Ibis Jakarta Harmoni Targetkan Okupansi 60%

Grand Launching Ibis Hotel Jakarta Harmony di kawasan bisnis Harmony Jakarta Pusat. (Foto: Syukron Ali/SWA) Grand Launching Ibis Hotel Jakarta Harmony di kawasan bisnis Harmoni Jakarta Pusat. (Foto: Syukron Ali/SWA)

Lagi, jaringan grup Hotel Accor kembali hadir di lokasi strategis di seluruh Nusantara. Kali ini, lewat keluarga Ibis, operator hotel asal Perancis itu kembali membuka jaringan hotelnya di pusat bisnis Jakarta. Tepatnya di Jalan Hayam Wuruk, No 35, Jakarta Pusat.

Kuncoro Widodo, Komisaris PT Adhi Putra Mulia, selaku perwakilan pemilik hotel Ibis Harmoni Jakarta, optimistis tingkat hunian kamar hotel Ibis yang baru diresmikan pada Kamis, 3 Maret 2016 itu mencapai 60% di tahun 2016.

“Saya optimis tingkat okupansi bisa mencapai 60% di 2016 ini. Sebab, lokasi hotel ini sangat strategis, dikelilingi oleh beragam tujuan wisata dan pusat perbelanjaan. Berjarak hanya 5 menit dari Istana Presiden dan 10 menit dari ikon ibukota, Monas, 20 menit dari Kota Tua Batavia serta berbagai tujuan wisata lainnya,” jelas Kuncoro saat grand launching Hotel Ibis Jakarta Harmoni kemarin. Dengan jaringan operator hotel ini, dia percaya bahwa pebisnis dan wisatawan yang menjadi target pasarnya akan tertarik dengan layanan dan fasilitas yang disajikan.

“Pembukaan Hotel Ibis Jakarta Harmoni, sejalan dengan strategi pengembangan jaringan AccorHotels, yang mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata Indonesia. Ibis Jakarta Harmoni hadir dengan fasilitas lengkap dan berkualitas, serta pelayanan profesional dan penawaran “best value for money” jelas Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Hotel baru ini dilengkapi dengan 212 kamar, mempunyai lima ruang meeting berkapasitas maksimum 100 orang serta satu ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1.000 orang. Koneksi internet dan wifi tersedia di seluruh area hotel, memastikan para tamu tetap terhubung kala melakukan pertemuan dan konferensi, ataupun untuk koneksi sosial yang tiada henti.

Seperti brand keluarga ibis lainnya, kamar-kamar di ibis Jakarta Harmoni telah dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis, yang didesain untuk kenyamanan tidur para tamu yang menginap. Untuk menambah kenyamanan akan ruang dan kapasitas yang lebih besar, ibis Jakarta Harmoni menyediakan Family Room dengan tambahan sofa bed yang dapat difungsikan sebagai tempat tidur tambahan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)