Omni Hospitals Ekspansi Jaringan ke-4 di Bekasi

PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk, pemilik dan operator Omni Hospitals Pekayon telah melakukan topping off  (penutupan atap). Ini rumah sakit (RS) ke-4 yang dibangun setelah  Pulomas,  Alam Sutera dan  Cikarang.

“Topping  off ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus bertumbuh dan memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat dan perusahaan di Bekasi," jelas S. Shrikanth, Presiden Direktur Omni Hospitals dalam rilisnya. Pembangunan RS ini didorong oleh tingginya permintaan akan layanan kesehatan berkualitas dari sektor perumahan dan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Bekasi Selatan. Lokasi RS ini diklaim strategis, dikelilingi perumahan kelas menengah seperti Kemang Pratama dan Grand Galaxy, dengan beberapa akses jalan yang mudah untuk mencapai lokasi.

RS ini nantinya  memiliki luas bangunan sekitar 20 ribu m2 dan  terdiri dari 8 lantai, termasuk 2 lantai basement. Selain dilayani oleh para dokter spesialis yang berpengalaman, juga dilengkapi peralatan modern seperti CT-Scan, MRI, Cath Lab, hemodialisa, laboratorium 24 jam serta 5 ruang operasi dan mempunyai kapasitas tempat tidur sebanyak 236 bed untuk kelas perawatan mulai dari kelas 3 sampai VVIP.

Rona Tiurani, Direktur Omni Hospitals Pekayon, menerangkan, RS ini memiliki pusat-pusat layanan unggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat Bekasi seperti cardiovascular center, neuroscience center, orthopedic center yang didukung peralatan terbaru dan modern. Selain itu, untuk rujukan, di ketiga Omni Hospitals lainnya, terdapat layanan spesialisasi unggulan lain seperti Urology, Kawasaki, Digestive & Bariatic, Oncology Surgery, Fertility serta Diabetic & Metabolic.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!