Optimis Peluang Besar, Maskoolin Luncurkan Toko Online Versi Terbarunya

2_FOTO-MASKOOLINMaskoolin, sebuah toko online khusus produk pria dengan alamat www.maskool.in meluncurkan versi terbaru situsnya. Versi terbaru tersbut menghadirkan fitur tambahan diantaranya desain situs yang responsif sehingga pengguna ponsel pintar mendapat kemudahan, kategori baru khusus pria dan berbagai macam tipe pembayaran baik dari Mandiri e-cash, kartu kredit, pembayaran offline maupun melalui Indomaret.

Saat ini, Maskoolin sudah menawarkan lebih dari 2000 barang untuk keperluan pria di Indonesia. Maskoolin berkomitmen menambahkan tipe produk baru setiap hari dengan harga kompetitif dan juga pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Akhir 2013 lalu, penjualan Maskoolin naik 760% dari tahun sebelumnya. Sementara itu, di kuarter kedua 2014 ini, Maskoolin akan membuka layanan di Singapura, Malaysia dan Australia dengan harapan akan menjadi pintu bagi merek lokal ke pasar dunia.

Di tengah persaingan e-commerce, yang pada tahun 2013 lalu jumlahnya mengalami peningkatan besar dari tahun sebelumnya, menjadi 19 juta transaksi senilai Rp 5 triliun, Maskoolin memantapkan dirinya sebagai e-commerce khusus produk pria. Data pengguna aktif khususnya laki-laki hingga Maret 2013 mencapai 59% dan diprediksi akan terus meningkat hingga 70% di tahun 2014. Hal ini membuat Maskoolin optimis bahwa pangsa pasar ritel online khususnya pria masih terbuka luas dengan penambahan konsumen yang terus meningkat. Hadirnya smartphone juga membuat sistem m-commerce akan menjadi solusi untuk konsumen yang menginginkan kemudahan berbelanja dan bertransaksi di ranah online. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)