Paddle Pop Promosikan Varian Terbaru Lewat Film

Menyambut libur sekolah, Paddle Pop meluncurkan film animasi berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 sekaligus meluncurkan varian rasa terbaru Pink Lava yaitu eskrim rasa stoberi dengan susu kental manis di dalamnya. Film ini merupakan film keenam yang Paddle Pop angkat ke layar lebar. “Kami sengaja meluncurkan varian terbaru di tengah liburan karena liburan sekolah identik dengan keseruan yang menghibur anak setelah fokus belajar dan ujian. Salah satu bentuk keseruan yang disukai anak adalah mencoba hal baru, termasuk mencoba snack favorit anak yaitu es krim,” kata Yenny Nathalia, Senior Brand Manager Paddle Pop.

fullsizerender1

Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 merupakan kelanjutan komitmen Unilever untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia. Sejalan dengan brand image Paddle Pop yang fun, playful, dan adventurous, film ini menyuguhkan petualangan bawah laut yang seru dan tentu saja memberikan nilai edukasi untuk anak-anak. Di film ini, Singa Paddle Pop dan teman-temannya kembali berpetualangan untuk mengalahkan musuh bebuyutan, Shadow Master yang berencana untuk meneneggelamkan dunia. Yang membedakan film sekuel ini adalah hadirnya tokoh baru, yaitu Magus, seekor singa sakti berusia ratusan tahun.

Batavia Pictures ditunjuk sebagai mitra Paddle Pop dalam memproduksi film ini ke dalam format 2D dan 3D. Setelah melalui proses produksi selama 1 tahun, film ini juga akan diputar di negara-negara lain dimana Paddle Pop dipasarkan seperti Rusia dan Turki. Yenny mengatakan tidak menargetkan berapa jumlah penonton film ini, “Kami tidak menargetkan jumlah penonton, yang penting anak enjoy. Kami tidak hanya jualan eskrim tapi kami juga ingin mengembangkan imajinasi anak Indonesia dengan film ini,” tegasnya.

Yenny memperkirakan film ini bisa tayang 1 bulan lebih di bioskop. “Sekuel sebelumnya, film Petualangan Singa Pemberani Atlantos tayang selama 1 bulan di bioskop. Kemungkinan sekuel ini bisa tayang selama 1 bulan juga karena film ini hadir dalam 2 format 2D dan 3D dan juga berbahasa Indonesia jadi penonton yang di daerah juga bisa menikmati film ini,” jelasnya lebih lanjut.

Sebagai bagian dari komitmen Unileve Sustainable Living Plan, menggunakan standar nutrisi Unilever global yang berbasis rekomendasi internasional untuk setiap produknya. Semua eskrim Paddle Pop sudah diformulasi khusus untuk anak-anal dengan kandungan kalori lebih kecil dari 110 kkal perstik. Sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua untuk mengontrol konsumsi snack.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)