Paloma Realisasikan Mimpi Sang Diva

Rossa bekerjasama dengan Paloma untuk "Celebrity Collection". Rossa bekerja sama dengan Paloma untuk "Celebrity Collection".

Dunia fashion tak lepas dari kehidupan Rossa sebagai wanita dan public figure. Bukan hanya untuk menunjang penampilannya di dunia entertainment namun juga dalam kehidupannya sehari-hari. Tidak banyak yang tahu, sebelumnya Rossa sudah pernah membuat brand pakaian sendiri, tapi tak pernah dipublikasikan secara resmi. Kini Rossa bekerja sama dengan Paloma untuk mengeluarkan line fashion nya yang diberi nama “Celebrity Collection Rossa bersama Paloma”. Paloma adalah merek fashion dari Indonesia.

Rossa mengakui latar belakang kerja sama ini terbentuk karena kekaguman Rossa pada sosok Martha Stewart, yang jalan hidupnya selalu memberi inspirasi positif kepada banyak wanita. Termasuk memiliki satu brand dengan value seperti home and living. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Rossa, artis yang bernaung di bawah manajemen Trinity Optima Production ini untuk menciptakan koleksi “Celebrity Collection”.

Djunaidi Lie, CEO PT Paloma Shopway, mengatakan, dengan kekuatan supplier dan pangsa pasar yang luas, Paloma bermaksud mewujudkan keinginan Rossa untuk memiliki brand sendiri. “Rossa juga sosok yang mewakili image wanita yang memang menjadi segmen market dari Paloma Shopway. Image Diva yang melekat pada Rossa tidak lantas menjadikan produk ini berharga tinggi. Akan tetapi harga dipengaruhi oleh konsep affordable luxury, berkesan mahal tetapi dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya dengan nada promosi.

Koleksi “Celebrity Collection” Rossa di Paloma hadir untuk melengkapi kebutuhan wanita dari apparel, shoes, hingga home products yang terinspirasi dari karakter wanita santun, cinta keluarga, menjunjung karir, serta mengutamakan simplicity dalam berbusana. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)