Pameran Jam Tangan Terbesar di ASEAN dari Cortina Watch Jewellery Time 2014

Cortina Watch akan mengadakan pameran ke-7 nya pada 26 September – 5 Oktober 2014 di Paragon Shopping Centre Main Atrium, Singapura. Pameran ini akan memperlihatkan jam tangan yang meraih pemenang penghargaan pada Jewellery Time 2014. Pameran ini akan menjadi pameran jam tangan terbesar di Asia Tenggara karena para pembuat jam terkenal di dunia akan memperlihatkan koleksi terbaru dan kreasi rumit tahun ini.
Cortina Watch
“Jewellery Time menampilkan kekuatan di atas kekuatan, dengan edisi acaranya yang ke-7 diluncurkan tahun ini. Tetap menjadi sebuah acara yang tidak boleh dilewatkan dalam industri aksesoris jam tangan, Jewellery Time 2014 akan hadir kembali dengan rangkaian presentasi produk pilihan jam tangan berkaliber haute joaillerie yang memperbolehkan para pembuat jam tangan untuk membuat sebuah standar tinggi. Dengan berkembangnya pasar papan atas dan makin banyaknya penggemar produk jam tangan mewah, acara ini pasti akan memberi keinginan pengunjung untuk hadir dan melihat sendiri bidang ini – sebuah kombinasi kemewahan, inovasi dan keahlian tingkat tinggi,” ujar Jeremy Lim, Chief Operating Officer dari Cortina Watch.
Acara yang pertama kali digelar tahun 2000 ini diharapkan dapat menginspirasi para tamu dan pecinta jam tangan dengan koleksi cantik horology. Pameran yang hanya terjadi dua tahun sekali ini juga akan memperlihatkan potongan berlian khusus sampai dengan penggunaan batu permata lainnya. Di sini pecinta jam tangan dapat menemukan produk-produk jam tangan dari 12 merek seperti Audemar Piguet, Blancpain, Bulgari, Cartier, Chopard, Corum, Ebel, Jaeger-LeCoultre, Omega, Piaget, Vacheron Constantin dan Zenith.

Asia's Most Bejeweled House ini mengundang seluruh penggemar jam tangan dari negara tetangga seperti Tiongkok, Indonesia, Malaysia, Taiwan dan Thailand. Oleh karena itu, menjadikan posisi acara Jewellery Time memiliki peran penting dalam industri jam tangan di Asia. Selain mendapatkan tanggapan yang baik dari berbagai brand yang berpartisipasi, instalasi Jewellery Time yang lalu juga membawa kesuksesan dalam angka nominal – melebihi ekspektasi dalam penjualan dan kualitas.

Selain memperlihatkan koleksi jam tangan yang paling digandrungi masa, Jewellery Time juga terkenal untuk mendatangkan tamu-tamu selebritas seperti aktris Rosamund Kwan, aktris Michelle Reis, aktris Vicki Zhao dan penyanyi legendaries Leon Lai.

“Acara yang akan diadakan selama 10 hari ini tidak hanya dibuat untuk para konsumen papan atas, tetapi juga ingin memperlihatkan seni aksesoris jam tangan ke masyarakat luas,” tambah Jeremy. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)