Panasonic Jawab Kebutuhan Konsumen dengan TV dan Audio Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia kembali menjawab kebutuhan pasar elektronika audio dan visual Indonesia dengan menghadirkan produk unggulannya pada tahun 2016 ini, yaitu TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chrome Drive dan Panasonic Audio 2016. Gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin modern mendorong Panasonic untuk terus berinovasi meluncurkan produk anyar ini.

Sebelumnya, Panasonic telah meluncurkan TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chrome Drive melalui tiga model unggulannya, TH-65DX900G, TH-65DX700G, dan TH-58DX700G, pada April 2016. TV ini diklaim mampu menampilkan gambar yang kontras, kecerahan dan gradasi warna hitam yang optimal serta dengan jutaan warna.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga (kedua kanan) bersama Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tadaharu Taguchi (kedua kiri), Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yasunori Takase (kiri),dan Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim (kanan) President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga (kedua kanan) bersama Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tadaharu Taguchi (kedua kiri), Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yasunori Takase (kiri),dan Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim (kanan)

Manajemen Panasonic Indonesia menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya untuk produk TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chrome Drive. Harga TV ini berkisar mulai Rp30 juta (58 inci) hingga Rp65 juta (65 inci) dan sudah tersebar di semua jalur distribusi di Indonesia.

Sedangkan untuk melengkapi pasar audio di Indonesia, Panasonic kembali merilis line up terbaru dalam kategori audio yaitu Max Series 2016 dengan dua model unggulannya, MAX9000 dan MAX5000. Max Series ini hadir dengan suara bass yang jernih dan kuat, efek pencahayaan beragam dari Max dance illumination, dan fitur Smart Connectivity yang dapat memudahkan konsumen untuk mendengarkan lagu dari smartphone.

Selain itu, Panasonic Audio 2016 hadir dengan model terbaru yaitu Panasonic UA7. Dengan 180゜surround sound, UA7 mengintegrasikan 10 unit speaker dengan 4 speaker 6cm dan 4 speaker 8cm, serta 2 subwoofer back-to-back 16cm. Desain audio yang ramping ini menyimpan beragam fiturdi dalamnya, juga dilengkapi dengan internal memori 4 GB. Pelanggan dapat memutar lagu melalui smartphone dengan mengakses bluetooth atau Panasonic Max Juke App. Panasonic Audio 2016 juga dapat digunakan untuk meluangkan hobikaraoke di rumah.

Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, ”Dengan kondisi pangsa pasar produk elektronika audio dan visual di Indonesia yang diperkirakan akan mengalami pertumbuhan hingga 50 persen pada tahun2016, maka kehadiran TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chrome Drive dan Panasonic Audio 2016 akan semakin melengkapi pasar elektronika visual dan audio di Indonesia untuk senantiasa mewujudkan a better life, a better world.”

Kehadiran produk audio visual terbaru dari Panasonic ini akan semakin melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern, mulai dari kualitas teknologi, fitur yang terkoneksi pada smartphone, dan desainnya yang ramping serta mudah digunakan.

Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, kisaran harga Panasonic Audio 2016 relatif terjangkau untuk UA7 dengan kisaran harga mulai Rp6,5 juta, sedangkan untuk mini system Max Series 2 tipe terbarunya, yakni Max 9000 Rp8,799 juta dan Max 5000 seharga Rp11,999 juta.

“Panasonic Gobel Indonesia akan terus menghadirkan produk-produk elektronik yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern. Beragam inovasi teknologi sudah menanti untuk dinikmati oleh pelanggan setia kami,” ucap Hiroyoshi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)